Share

Kim Seon Ho Kembali Main Teater Lewat Touching the Void

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593864 kim-seon-ho-kembali-main-teater-lewat-touching-the-void-6AC0p26NhK.jpg Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

SEOUL - Sesuai perkataannya lewat fan cafe, Kim Seon Ho kembali berakting lewat pertunjukan teater, Touching the Void. Teater Daehak-ro Art One itu akan mulai menampilkan pertunjukan tersebut, pada 8 Juli mendatang. 

Mengutip Allkpop, Jumat (13/5/2022), pertunjukan Touching the Void diadaptasi dari kisah nyata dua orang pendaki gunung, Joe Simpson dan Simon Yates, yang melakukan pendakian tak pernah dilakukan sebelumnya. 

Keduanya sukses mendaki sebelah barat Siula Grande, sebuah gunung yang terletak di kawasan Pegunungan Huayhuash, Peruvian Andes, Peru, pada 1985. Sayang, tak dijelaskan detail peran Kim Seon Ho dalam pertunjukan tersebut. 

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Namun yang pasti, dia akan beradu akting dengan Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong yang berperan sebagai Joe Simpson dalam pertunjukan itu. Sementara Oh Jung Taek dan Jung Hwan menjadi Simon Yates. 

BACA JUGA: 

Kim Seon Ho Isyaratkan Comeback Lewat Surat Menyentuh untuk Fans

Dihujat karena Gemuk, Amel Carla: Aku Sakit Hati dan Down

Pertunjukan teater ini akan menjadi langkah kecil bagi Kim Seon Ho setelah vakum setelah dituding memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi. Akibat isu tersebut, dia mundur dari beberapa program yang dibintanginya, termasuk 2 Days & 1 Night

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Pertengahan April 2022, sang aktor diketahui kembali ke Korea Selatan setelah menjalani syuting film Sad Tropic bersama aktris Go Ara di Thailand. Meski menutupi penampilannya dengan hoodie putih dan masker, namun paparazzi tak sulit mengenalinya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini