Share

Aulia Rahman dan Dbat Layar Jadi Bintang Tamu di VKustik Pertama 2023

Claudia Noventa, Okezone · Minggu 08 Januari 2023 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 08 205 2742303 aulia-rahman-dan-dbat-layar-jadi-bintang-tamu-di-vkustik-pertama-2023-vJXOng56dt.jpeg Vkustik. (Foto: V Radio)

JAKARTA - VListeners akhirnya kembalo menikmati Vkustik, yang kembali digelar pada Jumat (6/1/2023). Musisi Indonesia yang menghibur para pengunjung Anjungan Sarinah adalah Aulia Rahman dan DBATLAYAR.

Acara tersebut juga masih dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra yang merupakan penyiar V Jalan Sore dari V Radio 106.6 FM Jakarta.

Aulia Rahman adalah penyanyi asal Samarinda yang sudah menjajaki kota Jakarta selama 3 bulan selama hidupnya. Pertama kali menginjakkan kaki di ibukota adalah pengalaman yang seru bagi seorang Aulia Rahman.

Awal pertama kali menjadi seorang penyanyi yang rela datang dari Samarinda ke Jakarta adalah berasal dari keisengan Aulia Rahman dalam mengupload cover-cover ke platform sosial media dan tiba-tiba viral serta mendapatkan panggilan dari salah satu label musik dari Jakarta.

Cuaca yang cerah dan mendukung acara VKustik membuat penampilan pertama dari Aulia Rahman membuat terpana semua penonton.

Belum Siap Kehilangan karya Stephen Pasaribu yang sempat viral di media sosial menjadi lagu pertama Aulia. Anjungan Sarinah yang dipenuhi oleh penonton ikut bernyanyi bersama dengan Aulia Rahman. Meskipun membawakan lagu dari penyanyi lain, Aulia mampu menyanyikannya persis dengan penyanyi aslinya.

Single pertama dari Aulia berjudul Kamulah yang Bisa merupakan lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri dengan bantuan beberapa orang sehingga membuat lagu ini sangat manis untuk didengar.

Lagu ini bercerita tentang ketika kita sayang kepada seseorang, meskipun orang yang kita sayang berbuat kesalahan, posisinya tidak akan tergantikan. Tentunya tidak akan lupa untuk Aulia bawakan di VKustik. Penampilan terakhir dari Aulia adalah Semata Karenamu dari Mario G Klau yang juga pernah viral di berbagai platform sosial media.

DBATLAYAR menjadi penampil kedua sekaligus terakhir dari VKustik. DBATLAYAR adalah duo musisi yang beranggotan Joy dan Dave dan keduanya merupakan kakak beradik. Alasan pemilihan nama ini adalah nama marga atau nama keluarga dari Joy dan Dave.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan diiringi hanya alat instrumen piano yang dipegang oleh Joy dan gitar oleh Dave, DBATLAYAR membawa Vlisteners nostalgia sejenak dengan membawakan lagu Aku Cinta Dia karya dari Chrisye.

Alunan musik yang masih relate dengan zaman sekarang membuat para Vlisteners ikut bernyanyi bersama dengan Joy dan juga Dave meskipun lagu ini sudah terbilang cukup lama perilisannya.

Masih tetap dengan tema nostalgia, DBATLAYAR membawakan lagu Galih dan Ratna yang pertama kali diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra pada tahun 1979 dan sampai sekarang masih banyak yang mengaransemen kembali dengan berbagai versi.

Penampilan selanjutnya adalah karya dari DBATLAYAR yang berjudul Terpendam berceritakan tentang seseorang yang memendam perasaan dengan alasan-alasan tertentu, salah satunya tau kalau orang yang disukai sudah memiliki pasangan. Lagu *Tertunda * yang adalah lagu dari DBATLAYAR menjadi penutup acara VKustik pertama di tahun 2023.

Tahun 2023 masih bingung hari Jumat mau kemana? Ke VKustik aja! Acara yang diadakan di Anjungan Sarinah bersama dengan musisi-musisi ternama di Tanah Air akan menghibur dan memeriahkan Jumat malam kalian. VKustik bisa didengarkan langsung melalui YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM atau juga bisa melalui website www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ yang bisa langsung di download melalui Mobile Apps.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini