Share

Ravi Andika Gandeng Dustin Tiffani dan Sintya Marisca di Video Klip Tuan Muda Jenaka

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 07 Januari 2023 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 06 205 2741699 ravi-andika-gandeng-dustin-tiffani-dan-sintya-marisca-di-video-klip-tuan-muda-jenaka-hTZPseve6M.jpeg Ravi Andika, Sintya Marisca dan Dustin Tiffani (Foto: ist)

JAKARTA - Ravi Andika, musisi asal Bandung menghadirkan video klip Tuan Muda Jenaka di awal tahun 2023. Tuan Muda Jenaka merupakan satu dari lima lagu di mini album Purwarupa yang dirilis pada 18 November 20t22 lalu.

Tuan Muda Jenaka dihadirkan dengan nuansa komedik. Prialangga kembali dipercaya untuk pengerjaan video musik Tuan Muda Jenaka ini, bersama deretan pemain muda seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Dustin Tiffani dan Ditha Amalia.

Video musik Tuan Muda Jenaka menggambarkan suasana pesta yang diisi orang-orang berkostum dan karakter unik. Cerita di video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang pria yang diperankan oleh Emir Mahira dan Dustin Tiffani, keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang wanita yang diperankan oleh Sintya Marisca.

Ravi Andika

“Tuan Muda Jenaka, cerita yang diangkat di video musik ini merupakan manifestasi visual yang paling lazim. Diceritakan dengan ringan, sedikit berkelakar, namun tidak menjadi banal. Hal tersebut didukung oleh akting para pemeran di video musik video ini. Sintya Marisca dengan persona di media sosial yang jauh dari kesan girly, tampil nerdy dan dalam sekejap bertransformasi menjadi menggoda di video musik Tuan Muda Jenaka ini,” kata Ravi.

Emir Mahira berusaha mencuri perhatian dari Sintya Marisca. Dustin Tiffani terasa tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menjalani perannya, ya Dustin Tiffani cukup memerankan dirinya sendiri di video musik ini, dengan ekspresi dan gestur yang hanya ada pada sosok Dustin Tiffani.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Ditha Amalia pun tampaknya tidak perlu waktu untuk membangun chemistry saat beradegan dengan Dustin Tiffani di post credit video musik ini. Ravi Andika, yang sebelumnya terlihat sedikit gloomy di video musik “Picture, You.”, di video musik Tuan Muda Jenaka ini terlihat lebih ringan dan percaya diri, tepat dengan perannya sebagai seorang solois yang sedang menghibur di pesta Tuan Muda Jenaka ini. Video ini dibuat dengan alur yang dipelintir di akhir video, cukup untuk mengecoh orang yang menonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini