Share

Dustin Tiffani Gandeng Kekasih di Momen Tepok Bulu 2022

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622824 dustin-tiffani-gandeng-kekasih-di-momen-tepok-bulu-2022-OYnmtW9atA.jpeg Dustin Tiffani dan Ditha (Foto: MPI)

JAKARTA - Keseruan acara Tepok Bulu 2022 semakin menarik. Meski acara pertandingan baru dimulai pukul 19.00 WIB, namun banyak hiburan yang disajikan kepada para penonton yang hadir langsung ke Mahaka Square, Kelapa Gading, Minggu (3/7/2022).

Dari pantauan MNC Portal, acara tersebut sudah diramaikan oleh penampilan Ardhito Pramono dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampil kedua adalah Narpati Awangga atau yang dikenal dengan Oomleo.

Dustin Tiffani dan kekasih

Oomleo meramaikan acara Tepok Bulu 2022 dengan mengajak para penonton barkaraoke. Dia membawa lagu-lagu hits dan kekinian. Lagu pertama dibuka dengan Rayuan Pulau Kelapa karya Ismail Marzuki. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Andai Aku Bisa dari Chrisye.

Setelah itu, Oomleo pun mengajak satu penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Dia pun mengajak komika Dustin Tiffani. Dustin tersorot kamera sedang bersama seorang wanita yang ternyata kekasihnya bernama Ditha Rizky Amalia. Oomleo pun mengajak Ditha untuk ikut maju ke depan dan bernyanyi.

Meski terlihat malu-malu, pasangan ini terlihat enjoy membawakan lagu Benci Untuk Mencinta. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Galih dan Ratna.

Kebersamaan keduanya pun membuat Desta Mahendra yang sedari tadi memantau dari kejauhan penasaran dengan hubungan mereka.

“Apa yang membuat kamu suka sama Dustin?,” tanya Desta kepada Ditha.

“Dia orangnya baik, lucu, dan apa adanya,” ucap Dhita diikuti seruan para penonton.

Ditha juga menceritakan awal mereka berpacaran, saat itu keduanya tengah makan di salah satu restoran, lalu Dustin sedang live Instagram dan terlihat ingin sekali menyatakan perasaan kepadanya.

“Aku duduk hadap-hadapan, kayanya dia malu mau nyatain perasaan. Dia ngomong, lo bisa nggak duduk sebelah gue,” tutur Ditha.

“Terus langsung diterima?,” timpal Desta penasaran.

“Nggak (diterima) takutnya prank,” lanjut Ditha diikuti gelak tawa penonton.

Akhirnya keduanya pun resmi berpacaran. Usut punya usut, ternyata Ditha adalah pacar pertama Dustin lho.

“Mudah-mudahan langgeng,” ucap Desta.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini