Share

Aktris Flavio Zaviera Jajal Industri Musik dengan Single Perdana Jika Dia

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 07 Januari 2023 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 06 205 2741544 aktris-flavio-zaviera-jajal-industri-musik-dengan-single-perdana-jika-dia-1VzsUgQaEO.jpg Flavio Zaviera. (Foto: Instagram/@flaviozavieraa)

JAKARTA - Flavio Zaviera yang dikenal lewat dunia seni peran kini memberanikan diri menjajal industri musik dengan single debutnya, Jika Dia. Melalui lagu ini, dia ingin menyampaikan karya yang relate dengan kisah cinta anak-anak muda.

Pika Iskandar sebagai pencipta menjelaskan makna lagu Jika Dia. Ia menuangkan inspirasinya yang didapat usai berdiskusi dengan Flavio.

"Lagu ini tentang seorang wanita yang mencintai lelaki dan berharap cintanya berbalas," kata Pika dalam konferensi pers virtual, Jumat (6/1/2023).

Meski secara lirik dinilai galau, uniknya lagu Jika Dia memiliki warna musik yang cheerful. Flavio punya alasan tersendiri mengapa memilih nuansa musik yang terkesan ceria.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Karena kan seumuran aku belum terlalu dewasa , tapi enggak kecil banget, ya remaja lah ya. Aku pengin bikin orang tetap relate dengan lagunya tapi enggak terlalu galau," imbuhnya.

Kendati Jika Dia merupakan single perdana, Flavio tidak merasa kesusahan atau grogi ketika memulai rekaman. Pasalnya, sejak kecil memang dia sudah akrab dengan dunia musik karena dipengaruhi latar belakang keluarganya.

"Aku dari kecil suka nyanyi dari SD sering ikut lomba-lomba. Keluargaku juga dasarnya di bidang seni dan semuanya suka musik. Rata-rata bisa bermain musik," kata penggemar Judika ini.

Lagu Jika Dia sudah rilis di bawah naungan label LOOP Music sejak 5 Januari 2023 dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Besar harapan bagi Flavio, serta Pika selaku pencipta agar lagu ini bisa diterima pencinta musik Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini