Share

Perankan Psikopat di Film Puisi Cinta yang Membunuh, Mawar Eva Didampingi Psikolog

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2023 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 04 206 2740122 perankan-psikopat-di-film-puisi-cinta-yang-membunuh-mawar-eva-didampingi-psikolog-CM3bGfYiwk.jpg Mawar Eva de Jongh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mawar Eva De Jongh berkesempatan untuk bisa meningkatkan kualitas aktingnya lewat karakter yang berbeda. Dalam film horor thriller berjudul Puisi Cinta yang Membunuh, perempuan 21 tahun ini didapuk untuk memerankan tokoh Ranum yang merupakan seorang psikopat.

Film besutan sutradara Garin Nugroho ini jelas menjadi kesempatan langka bagi Mawar untuk mengeksplor karakter yang tak biasa tersebut. Bahkan, untuk mendalami karakternya, kekasih Bryan Domani ini mendapat bimbingan khusus dari seorang psikolog.

"(Dalam film ini) Ada mbak Anna, Psikolog kita," ucap Mawar Eva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantun Lebih Dari Egoku ini mengatakan bahwa dirinya sebelumnya tak memiliki pengalaman untuk berakting dan memerankan karakter seorang psikopat. Beruntung perempuan blasteran Indo-Belanda ini berhasil keluar dari karakter psikopat tersebut dan tidak terbawa ke real life atau kehidupan nyata.

Mawar Eva de Jongh

"Puji Tuhan nggak sih kak, jadi aku emang meninggalkan karakter nya si film Puisi Cinta yang Membunuh," ungkap Mawar De Jongh.

"Sebenarnya nggak kebawa karena sudah diberikan beberapa referensi juga ya," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun, film bergenre horor ini merupakan karya Garin Nugroho yang pertama. Film ini sendiri diadaptasi dari buku kumpulan puisi karangan sang sutradara yang berjudul Adam, Hawa dan Durian.

Rencananya, Puisi Cinta yang Membunuh akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 5 Januari 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini