Mawar Eva de Jongh Ungkap Sulitnya Jadi Istri Vino G Bastian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 206 2391074 mawar-eva-de-jongh-ungkap-sulitnya-jadi-istri-vino-g-bastian-9w0lWys4gm.jpg Mawar Eva dan Vino G Bastian (Foto: IG Vino G Bastian)

JAKARTA - Mawar Eva de Jongh kembali beradu akting dengan aktor kawakan Vino G Bastian. Mereka kembali terlibat dalam film bertajuk Lockdown.

Dalam film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut, Mawar Eva akan menjadi sosok istri dari Vino, sebuah peran yang berbeda dari film sebelumnya yang ia bintangi.

Menjadi sosok istri dengan lawan main Vino diakui Mawar adalah sebuah tantangan. Maklum ia belum mengalami fase menikah, sulit baginya bersikap bak seorang istri, kondisi yang tak pernah dialami sebelumnya.

Baca Juga:

Foto Mawar Eva dan Vino G Bastian Bikin Penasaran Warganet

Bukan Hanya Aktor, Vino G Bastian Ungkap Hal Penting dalam Film

Mawar Eva de Jongh dan Vino G Bastian

"Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku,” ungkap Mawar Eva dalam jumpa pers film Lockdown.

Film Lockdown menceritakan tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit dalam pandemi virus yang sangat berbahaya.

"Kembali berpasangan dengan Mawar, tapi ini beda dengan film sebelumnya. Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film ini. Ini penonton pasti akan merasakan ini gw banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene,” sambung Vino.

Film Lockdown akan sesuai relevan dengan kisah banyak orang di masa pandemi. Sang sutradara yakin, film ini akan menguras emosi penonton.

”Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa ke dalam intensitas emosi tinggi,” jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini