SIN Extended Tayang, Mawar Eva de Jongh Sumringah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 206 2466260 sin-extended-tayang-mawar-eva-de-jongh-sumringah-Odfk6zZqKA.jpg Film SIN (Foto: Ist)

JAKARTA - Mawar Eva de Jongh tampak sumringah ketika filmnya SIN versi Extended tayang. Menurutnya, versi terbaru memperkuat cerita yang dia mainkan.

Beradu akting dengan Bryan Domani, film SIN Extended mulai tayang di Klik Film. Menurut Mawar beberapa adegan favorit yang tak hadir di SIN sebelumnya bisa hadir di versi ini.

"Seneng banget, SIN Extended version akan tayang. Karena, ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga temen -temen suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton," ujar Mawar.

Baca Juga:

5 Pesona Mawar Eva de Jongh Bikin Terpana, Netizen: Cantik Tanpa Tanding

Masa Lalu Terungkap, Mawar de Jongh Penah Jadi Penagih Hutang Demi Ibunda

Film SIN


Senada dengan Mawar, Bryan pun merasa senang. SIN Extended baginya memberikan pandangan baru.

"Aku berharap banyak orang yang suka dengan film ini. Sudah tidak sabar ingin melihat reaksi-reaksi orang saat menonton film SIN Extended ini. Soalnya aku juga belum tahu adegan-adegan apa saja yang baru di film ini," harap Bryan.

Film yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani bukan hanya menghadirkan scene -scene yang tidak ada di film sebelumnya, tapi juga menghadirkan soundtrack baru berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat, Joceline.

Sutradara film SIN, Herwin Novianto mengaku senang dengan hadirnya film SIN Extended di KlikFilm." Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegam-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini