Share

Mahalini Hadirkan Album Baru, Intip Official Teaser Fabula

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Januari 2023 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 205 2739140 mahalini-hadirkan-album-baru-intip-official-teaser-fabula-GfVnauJnJM.jpeg Mahalini Raharja (Foto: Ist)

JAKARTA - Mahalini Raharja, Mahalini baru saja membocorkan judul album terbaru yang akan dirilis. Melalui unggahan YouTube Channel HITS Records (31/12/22), album terbaru Mahalini diketahui bertajuk Fabula.

Mahalini menyajikan sebuah video dengan nuansa sunyi dan sepi. Terlihat juga Mahalini yang tampil dengan pakaian adat khas Bali, serta alunan musik khas Bali yang kental di belakangnya.

Video tersebut diselingi dengan potongan foto-foto Mahalini saat manggung bersama tim di atas panggung. Wajah bahagianya tak bisa disembunyikan dalam foto-foto tersebut.

Mahalini Raharja

Dalam video tersebut, Mahalini seperti mendeskripsikan album Fabula dengan kalimat prolog indah yang ia katakan. Berikut kalimat dalam video:

“Dipertemukan oleh waktu, aku dan rasa disatukan dalam keadaan yang berbeda. Rasa sakit dan kecewa membawa sadar jika bahagia juga tak selamanya. Jatuh, hancur, membawa diri ini menuju titik terendah. Namun berdiri tegak tanpa kenal situasi adalah sebuah keharusan.

Hingga tiba saat sang waktu mengenalkanku pada kehilangan. Seperti berbisik aku akan terus berjalan dan takkan pernah memutar balik.

Dengan itu kuputuskan untuk menikmati segala menitnya, menghargai setiap detiknya, sebelum semesta mengambil apa yang harus pergi. Karena waktu takkan pernah terulang, biar kusimpan dalam fabula,” ujar Mahalini sepanjang video.

Tak pelak, official teaser tersebut mendapat beragam pujian dari penggemar. “Lini tuh pintar berkata-kata, selalu dan selalu bagus lirik-lirik lagu nya, dan ini sekarang opening narasi juga bagus,” tulis netizen.

Buat yang penasaran dengan official teaser album terbaru Mahalini bertajuk Fabula, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini