Share

Bukan Cuma Liburan, Atta Halilintar Rupanya Berencana Bangun Villa di Bali

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 01 Januari 2023 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 01 33 2738135 bukan-cuma-liburan-atta-halilintar-rupanya-berencana-bangun-villa-di-bali-GuQ7CWnj8K.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap berlibur ke Bali untuk merayakan malam pergantian tahun. Meski sempat terkena tipu salah satu agen yang mengaku menyewakan villa, orang tua Ameena Hanna ini pada akhirnya tetap pergi ke Bali dengan mengajak hampir seluruh karyawan mereka.

Jika dilihat dari beberapa unggahan mereka di Instagram, Atta dan rombongan tampak merayakan malam tahun baru di villa milik keluarga dari kekasih Azriel yakni Sarah Menzel. Keluarga dari Sarah sendiri diketahui tengah berada di Swiss untuk bertemu dengan rombongan Anang dan Ashanty.

Selain berlibur, Atta rupanya menyempatkan diri untuk melihat sebidang tanah yang sudah lama diincarnya. Ditemani Ajik Krisna, rekannya yang merupakan pemilik toko oleh-oleh terkenal di Bali, Atta dan Ameena berkeliling untuk melihat-lihat tanah yang cukup luas itu.

"Nah ini tanahnya. Aku tuh udah pernah ke tanah ini sebelum ada Ameena. Tapi karena banyak kesibukan dan lain-lain semoga yang sekarang terlaksana," ungkap Atta Halilintar dikutip dari akun youtube AH, Minggu (1/1/2023).

Atta Halilintar dan Ajik

Atta juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Ajik Krisna dan Ameena saat sedang berada di kawasan tanah tersebut. Ternyata, Atta berencana untuk membangun sebuah villa di atas tanah tersebut.

Sementara itu, Aurel sendiri diketahui sudah memberikan restu untuk Atta membangun villa di Bali.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Deal! Boss Ameena bikin Villa di Bali *mamanya setuju," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Sementara itu, Atta Halilintar bersama keluarga sempat juga menjajal jembatan kaca satu-satunya di Asia Tenggara. Jembatan kaca tersebut bahkan menjadi salah satu wisata yang ada di Bali.

Aurel Sendiri sempat terlihat takut saat melewati jembatan kaca dengan panjang 188 meter dan tinggi 66 meter itu. Beberapa kali dirinya terlihat berpegangan hingga menarik-narik celana sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini