Share

Yuni Shara Bagi-Bagi Lukisan NFT kepada Penggemar

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 30 Desember 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 205 2736780 yuni-shara-bagi-bagi-lukisan-nft-kepada-penggemar-XxUXLsqFUI.jpg Yuni Shara (Foto: IG Yuni Shara)

JAKARTA - Yuni Shara mencoba untuk menggeluti dunia digital. Ia mencoba beradaptasi dengan kemajuan teknologi, masuk dalam ke dunia NFT.

Kali ini, Yuni Shara mencoba memberikan lukisan NFT miliknya untuk kepada penggemar yang membeli lagu Tanda-Tanda miliknya.

"NFT Special berupa lukisan 'Bunga Asmara' karya pelukis Suryantara dengan cara membeli lagu single terbaru 'Tanda Tanda' dari Yuni Shara. Ingat! hanya tersedia 30 pembeli lagu pertama yang mendapatkan NFT Lukisan," ujar Yuni Shara di akun Instagram miliknya.

Yuni Shara

Once Mekel, Yuni Shara, Shania bergabung dalam kolaborasi teknologi dengan seni berbasis blockchain ini. Dalam tren NFT ini, para seniman diberikan kebebasan untuk menentukan harga karya seni mereka sendiri

โ€œHarga lagu 'Tanda Tanda' dari Yuni Shara yg dibandrol dengan harga Rp 25.000,- dengan mendapatkan Lukisan NFT dari perupa dari komunitas ArtOs. Demikian juga dengan dengan lagu Sania yang berjudul 'Cintai Aku Lagi' Dan NFT Lukisan hanya berlaku untuk 30 pembeli pertama dari lagu-lagu dari Yuni Shara dan Sania,โ€œ ujar Octav Panggabean selaku CEO Label RPM.

Tren NFT yang dihadirkan IMProduction.io akan bisa memberikan harapan untuk para pelaku seni di Dunia khususnya Indonesia dan menjadi era baru perpaduan seni dan teknologi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini