Yuni Shara Dapat Pertanda Buruk Usai Terima Duet dengan Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 205 2231005 yuni-shara-dapat-pertanda-buruk-usai-terima-duet-dengan-didi-kempot-SlnXNAvEpT.PNG Yuni Shara.

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara mengaku berhati-hati memilih judul lagu untuk dinyanyikan. Dia takut isi lagu malah menjadi bumerang untuknya. Hal ini dirasakannya saat diajak berduet menyanyikan lagu ‘Kapusan Janji’ oleh mendiang Didi Kempot.

Menurut Yuni, Kapusan Janji menceritakan tentang orang yang tertipu janji pasangannya. "Jadi aku tuh pikir banget sebelum terima tawaran Mas Didi. Aduh, lagunya kok judulnya ini ya, tapi lagu yang lain enggak cocok. Tapi aku coba ubah mindset, semoga tidak terjadi," kata Yuni seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/6/2020).

Awalnya biasa saja setelah menjalani rekaman lagu Kapusan Janji pada 16 April silam. Namun, ia seolah mulai merasakan pertanda buruk saat lampu kristal di dapurnya tiba-tiba jatuh empat hari kemudian.

Yuni Shara.

Setelah kejadian lampu rumahnya jatuh, Didi Kempot sempat mengabarkan dirinya senang dengan hasil rekaman Yuni. Namun tak lama setelahnya, kabar duka itu pun datang. Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020.

Baca juga: Yuni Shara Takut Menikah Gara-gara Nonton Drama Korea

Keinginan Yuni untuk berduet di konser Didi Kempot dan bertemu para sobat ambyar langsung pupus. Makna lagu Kapusan Janji seolah menjadi kenyataan. Di mana segala rencana yang dirancang oleh Didi Kempot bersamanya kini tinggal sebuah janji yang belum terpenuhi.

"Pas tanggal 5 (Mei) itu bengong, kok belum kejadian semua. Asli, kayak lagunya," pungkas Yuni.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini