Share

Natasha Wilona Refleksi Diri di Akhir Tahun, Ingat Perjuangan Meniti Karier

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 18 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 17 33 2729046 natasha-wilona-refleksi-diri-di-akhir-tahun-ingat-perjuangan-meniti-karier-O9fu11zRK7.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, seluruh lapisan masyarakat akan menyambut pergantian tahun. Momen ini dijadikan Natasha Wilona untuk refleksi diri atas perjalanan selama belasan tahun dirinya meniti karier di industri hiburan tanah air.

"Aku sih memaknai (pergantian tahun) bahwa perjalanannya kan tidak singkat, aku juga di entertainment udah lumayan, belasan tahun. Dari aku masih kecil sampai sekarang 24 tahun," ungkap Natasha Wilona saat dijumpai di kawasan Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Wilona kembali mengingat perjuangannya meniti karier dengan segala macam hambatan. Ia bersyukur telah melewati perjalanan itu dan akan tetap berjuang mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

"Bagi aku mempertahankan lebih susah dari meraihnya, dan pertama kali aku merintis dimana sosial media belum se-booming sekarang. Jadi aku ngerasain perjuangannya seberat apa. Jadi aku cuma bisa berdoa dan berharap supaya apa yg aku miliki sekarang bisa dipertahankan,"ujarnya.

Di pengujung tahun 2022 ini, Wilona merasa banyak berkat dari Tuhan yang didapatkannya sehingga dirinya begitu menikmati setiap momen yang terjadi.

"Aku ngerasa di akhir tahun banyak banget hadiah yang istilahnya terindah lah. Kemarin di hari ulang tahun aku pas banget sinetron tayang, terus pas banget film aku tayang sebagai penutup akhir tahun," ujarr mantan kekasih Verrell Bramasta ini. 

"Aku ngerasa banyak berkat berkat di waktu yg tepat. Aku ngerasanya fun ya. Ngerasa lebih santai, berjalan dengan lancar, struggle- struggle dikit (dalam karir) ada tapi semuanya bisa diatasi," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu untuk kehidupan pribadinya, Wilona menjadikan pengujung tahun sebagai ajang instrospeksi diri untuk lebih bertanggung jawab terhadap diri sendiri.

"Aku sadar bahwa udah enggak remaja lagi, harus bisa bertanggung jawab untuk diri sendiri juga,"ungkapnya

Di tahun yang akan datang, Wilona lebih fokus terhadap kariernya dan berharap seluruh pekerjaannya berjalan lancar. Tak lupa dirinya juga selalu menanamkan rasa syukur atas apa yang didapatnya.

"Aku enggak muluk muluk lah. Semua pekerjaan aku, yang akan tayang dan juga yang akan segera syuting semoga semua berjalan lancar, terus juga diberikan kesehatan itu yang paling penting. Aku enggak terlalu neko-neko, jadi lebih kaya ngejalanin aja, mensyukuri apapun yang diberikan dan dititipkan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini