Share

Wow! Baru Rilis, Album Candy NCT DREAM Rajai Tangga Lagu iTunes Dunia

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 17 Desember 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 17 205 2729013 wow-baru-rilis-album-candy-nct-dream-rajai-tangga-lagu-itunes-dunia-HdZXlHznrI.jpg NCT Dream. (Foto: Instagram/@nct_dream)

SEOUL - Grup Idol NCT DREAM kembali mencetak prestasi. Album terbaru mereka, 'Candy', langsung melesat memuncaki chart musik di seluruh dunia.

Pada 16 Desember 2022 NCT DREAM merilis mini album spesial mereka 'Candy secara digital dengan judul lagunya yaitu remake baru dari hit ikonik H.O.T. tahun 1996 dengan nama yang sama. Versi fisik album akan dirilis pada 19 Desember.

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (17/12/2022), setelah dirilis, album dan lagunya melesat ke puncak tangga musik baik di Korea maupun di luar negeri.

Pada 17 Desember, 'Candy' telah mencapai nomor 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 16 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Jepang, Australia, Denmark, India, Chili, Indonesia, Rusia, Malaysia, Turki, Thailand, Vietnam, Kamboja, Sri Lanka, Kazakhstan, Belarusia, dan Filipina.

'Candy' juga mencapai urutan 1 di chart penjualan album digital QQ Music di China, di mana dia memperoleh sertifikasi platinum.

Selain itu, versi baru NCT DREAM dari lagu 'Candy' tidak hanya memuncaki chart musik realtime Korea seperti Bugs dan Vibe, tetapi juga chart musik realtime AWA di Jepang.

Setelah menayangkan remake baru mereka dari 'Candy' di Festival Lagu KBS 2022, NCT DREAM akan membawakan lagu tersebut serta “Graduation” sisi-B baru mereka pada episode 17 Desember dari “Music Core” MBC.

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini