Share

Astra dan Nilam Sukses Pukau Juri di Grand Final KDI 2022

MNC Media, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2022 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 15 598 2727911 astra-dan-nilam-sukses-pukau-juri-di-grand-final-kdi-2022-vGEcD0SMZx.jpg Astra dan Nilam, siapa yang akan keluar sebagai juara KDI 2022? (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Dua grand finalis KDI 2022, Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) telah menampilkan performa terbaik mereka pada 12 Desember silam. Babak grand final dibuka dengan aksi panggung menawan dari Pasheman’90. 

Lalu, Astra tampil melantunkan Dindin Ba Dindin dan Laguku. Sementara Nilam, memanaskan kompetisi pada Senin malam kemarin dengan membawakan Lita Pembolongan dan Hello Dangdut

Grand Final KDI 2022. (Foto: MNCTV)

BACA JUGA: Nilam Tampil Maksimal di Grand Final KDI 2022 Meski Kondisinya Kurang Fit

Panggung KDI 2022 semakin hangat dengan penampilan spesial dari para bintang tamu, seperti Cici Paramida, Erie Suzan, Ikke Nurjanah, Ine Sinthya, dan Kristina. Para diva dangdut tersebut berkolaborasi menyanyikan lagu Hello Hello

Tak ketinggalan, ada pula duet manis dari juri Inul Daratista dan Ayu Ting Ting membawakan Lanange Jagad yang diiringi penampilan spesial dari Pasheman’90. Panggung semakin panas dengan aksi duet para grand finalis dengan bintang tamu. 

Nilam misalnya, berkolaborasi dengan pedangdut Erie Suzan membawakan Jangan Buang Waktuku. Sementara Astra memilih berduet dengan Ikke Nurjanah menyanyikan tembang populer, Kegagalan Cinta

BACA JUGA: Emil Mario Sambung Kalimat Syahadat dengan Kata Kotor: Maaf, Gue Ceroboh

Grand Final KDI 2022. (Foto: MNCTV)

Kedua grand finalis kemudian menyempurnakan aksi panggungnya dengan penampilan solo mereka. Astra membawakan lagu Badai Fitnah dengan ciri khas rockdutnya yang sukses mendapat standing ovation para juri. 

Sedangkan Nilam, tetap tampil powerfull membawakan lagu Ghibah meski sedang tidak enak badan. Pada akhir penampilannya, dia juga sempat meneteskan air mata, yang membuat Inul dan Danang sampai naik ke atas panggung untuk menenangkannya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu siapa dari kedua grand finalis ini yang akan menjadi juara KDI 2022? Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut Indonesia di Konser Kemenangan KDI 2022 yang disiarkan langsung oleh MNCTV, pada 19 Desember 2022, pukul 19.00 WIB. 

KDI 2022. (Foto: MNC Media)

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi. 

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.*

BACA JUGA: Bonge Sepi Job, sang Manajer Fokus ke Alif Cepmek

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini