Share

Emil Mario Sambung Kalimat Syahadat dengan Kata Kotor: Maaf, Gue Ceroboh

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 15 Desember 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 15 33 2727825 emil-mario-sambung-kalimat-syahadat-dengan-kata-kotor-maaf-gue-ceroboh-Pti034DGhN.jpg Emil Mario. (Foto: Instagram)

JAKARTA - TikToker Emil Mario minta maaf lantaran kontennya menuai kontroversi. Ia menuai hujatan lantaran mengucap kalimat syahadat dengan kata kotor yang dinilai sebagian besar netizen tak pantas.

"Gue mau minta maaf dengan konten terakhir gue di TikTok. Gue minta maaf apabila kalimat yang gue gunakan menyinggung dan menyakiti hati kalian," ujar Emil, dikutip dari unggahan TikTok-nya pada Kamis (15/12/2022).

Emil mengakui kesalahannya dalam kontroversi ini. Ia menyadari penyebutan kalimat syahadat yang kemudian di sambung kata kotor itu adalah kelalaiannya.

"Gue akui kalimat yang gue gunakan itu ceroboh dan juga salah, seharusnya gue bisa lebih bijak lagi menggunakan kata-kata dalam video gue," imbuhnya.

Lebih lanjut, sahabat Fadlan Holao ini menyebut dirinya tidak berniat sama sekali untuk menyinggung suatu pihak atau agama tertentu. Ia merasa memang kurang meneliti dahulu tentang makna kalimat syahadat.

 BACA JUGA:Dyandra Promosindo Bakal Boyong Artis SM Entertainment Tahun Depan, Siapa?

Follow Berita Okezone di Google News

"Tidak ada niatan untuk menyakti atau menyinggung agama apapun, yang gue lakuin itu adalah murni kelalaian gue kurang research untuk kalimat yang gue gunain dalam video," ujarnya.

"Jadi pelajaran juga untuk ke depannya bisa lebih bijak dan research terkait kata-kata yang gue gunakan," sambung Emil.

Seperti diketahui konten TikTok Emil Mario beredar luas di media sosial lainnya dan menuai kecaman publik. Pasalnya, dia menyambung kalimat syahadat dengan kata tak pantas.

"L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue sudah capek banget nih nge*****," ungkap Emil.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini