Share

Dyandra Promosindo Bakal Boyong Artis SM Entertainment Tahun Depan, Siapa?

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 15 Desember 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 14 33 2727324 dyandra-promosindo-bakal-boyong-artis-sm-entertainment-tahun-depan-siapa-ixvyLFW5EA.jpg Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Merpaung. (Foto: Arif/MPI)

JAKARTADyandra Promosindo sukses menggelar konser NCT 127 bertajuk 2ND TOUR NEO CITY: THE LINK, pada 4-5 November lalu. Kini, promotor musik itu membocorkan artis luar negeri mana lagi yang akan mereka boyong tahun depan.

“Kami sudah ada wishlist. Ada artis Korea, ada artis luar negeri lainnya. Hanya saja kan kami ini hanya promotor. Jadi enggak bisa menentukan juga,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, saat ditemui Okezone di kantornya di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Dia mengungkapkan, ada kemungkinan penyanyi Taylor Swift akan konser di Indonesia tahun depan. “Tapi kami belum bisa pastikan. Yang pasti, kami akan tetap bawa artis SM Entertainment ke Indonesia tahun depan,” katanya.

Beberapa artis senior agensi raksasa Korea itu, seperti Super Junior dan Red Velvet, berpotensi kembali menyambangi penggemarnya di Indonesia. Namun soal jadwal, Daswar masih merahasiakannya. “Nanti saya ditagih lagi,” tuturnya bernada canda.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. (Foto: Arif/MPI)

Meski begitu, Daswar Marpaung memastikan, Dyandra akan memberikan pelayanan terbaik untuk artis dan penonton. “Komitmen kami menjadi promotor yang bertanggung jawab dan memberikan service, keamanan, dan kenyamanan.”

Follow Berita Okezone di Google News

Soal Calo Tiket Konser

Daswar Marpaung juga menanggapi maraknya isu calo tiket yang masih berkeliaran di venue konser. Dia menilai, sistem penjualan tiket online meminimalisir pergerakan para calo tiket.

Dia justru khawatir, apa yang terjadi sebenarnya adalah tindak penipuan. “Jual tiket online dari mana jalur calo? Kalau menjual tikel di luar koridor ini kan namanya penipuan,” ungkapnya.

 BACA JUGA:7 Artis Hollywood yang Bangga Menjadi Muslim, Ada Umrah hingga Ikut Unjuk Rasa

Lebih jauh Daswar Marpaung mengimbau penonton untuk membeli tiket hanya di outlet penjualan resmi. Pasalnya, tiket online selalu terjual habis dan tiket fisik baru bisa didapatkan 2 hari jelang acara.

“Kita enggak bisa hindari semua, mau acara Piala Dunia sekalipun bisa terjadi seperti itu. Tapi bukan calo ya. Istilahnya, ada orang punya tiket, dia jual lagi. Kami menyebutnya sebagai secondary market.”

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini