Share

Senyum Ceria Kaesang-Erina Usai Nikah, Bikin Gemas dengan Pose Finger Heart

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 10 Desember 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 33 2724513 senyum-ceria-kaesang-erina-usai-nikah-bikin-gemas-dengan-pose-finger-heart-XoSqyjWKK5.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: RCTI)

YOGYAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia setelah sah dinyatakan sebagai suami-istri setelah menjalani akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Sempat berwajah tegang sesaat sebelum akad nikah, Kaesang akhirnya leluasa tersenyum setelah lancar melaksanakan ijab kabul. Begitu pula Erina yang tak pernah lepas dari senyum dari awal hingga akhir momen ijab kabul.

Pengantin baru ini kemudian berfoto seraya memegang buku nikah masing-masing. Usai berfoto formal, Kaesang dan Erina berganti gaya dengan pose finger heart atau jari hati

Gaya foto asal Korea Selatan dlakukan dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk. Pose ini sudah cukup populer di dunia dan memiliki makna ungkapan cinta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Ijab kabul berjalan sangat lancar. Tak ada kendala sama sekali saat Kaesang mengucapkan janji sehidup sematinya bersama Erina Gudono.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Kaesang di akad nikah yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Mahar pernikahan Kaesang untuk Erina adalah seperangkat alat salat. logam mulia 10, 12, 20, 22 gram dan uang tunai Rp300 ribu.  Nominal uang itu dipilih  karena mereka berdua sama-sama anak ketiga dalam keluarga masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini