Share

Jessica Mila Mantap Berencana Menikah, Pamela Bowie Jadi Bridesmaid?

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 10 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724169 jessica-mila-mantap-berencana-menikah-pamela-bowie-jadi-bridesmaid-Ettq3PFRAh.jpg Pamela Bowie. (Fotok: Instagram)

JAKARTA - Pamela Bowie menanggapi tentang rencana sahabatnya, Jessica Mila, yang bakal menikah dengan Yakup Hasibuan. Ia sebagai orang terdekat, senang melihat sang aktris memilih mantap ke jenjang yang lebih serius dengan pujaan hatinya.

"Kalau aku sebagai teman Mila apapun keputusannya, dia happy, kita support. Liat teman happy," ujar Pamela, ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Namun dia belum tahu apakah dirinya bakal menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin perempuan yang terpilih dalam hari bahagia Mila. Bahkan menurut dia, manajer Mila sendiri tidak tahu siapa saja teman yang terpilih sebagai bridesmaid.

"Belum tahu, ya kita lihat nanti," ujar Pamela.  

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Pamela, memang Mila bukan tipe yang suka mengumbar tentang rencana besar atau bercerita tentang pernikahan impian kepada teman-temannya. Bintang Imperfect itu disebut lumayan tertutup mengenai hal tersebut.

"Dia enggak pernah cerita. Mila itu kalau soal wedding lebih tertutup. Kalau aku tahu juga ya kalau dia bilang diam, ya aku diam," kata Pamela.

Seperti diketahui, Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan pada 21 Agustus 2022 di Bali dengan pemandangan laut di atas bukit nan cantik. Momen lamaran romantis itu semakin hangat dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini