Share

Mengenal Pacar Anastasya Khosasih, Atlet Basket Tampan yang Low Profile

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724058 mengenal-pacar-anastasya-khosasih-atlet-basket-tampan-yang-low-profile-at0ldfPWZw.jpg Pacar Anastasya Khosasih, atlet basket yang low profile. (Foto: Instagram/@anastasyakh)

PACAR Anastasya Khosasih merupakan salah satu informasi yang paling dicari warganet tentang selebgram seksi ini di internet. Tak banyak mengumbar kemesraan di media sosial, dara 21 tahun ini ternyata sudah memiliki kekasih. 

Pada 6 Juni 2022, dia memperkenalkan sang kekasih untuk pertama kalinya di channel YouTube Tema Indonesia. Ternyata, brand ambassador GPX ini menjalin asmara dengan Patrick Nikolas, atlet basket yang bergabung dalam West Bandits Solo.

 Pacar Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram/@anastasyakh)

BACA JUGA: Anastasya Khosasih Kaget Penampilan Disebut Bisa Bikin Pria Mimisan

“Kalau ditanya punya pacar, ya punya. Tapi kita diam-diam saja. Bukan dirahasiakan juga, tapi memang tidak dikontenin saja,” kata Anastasya kepada Rigen Rakelna dan Indra Jegel host Gegerrr, Tema Indonesia. 

Anastasya mengaku, sebenarnya sudah mengenal Patrick Nikolas sejak lama. Namun secara tiba-tiba mereka match di salah satu aplikasi cari jodoh. Dari sana, Patrick mengaku, pernah jadi lebih dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA: 6 Selebgram Seksi Indonesia, Nomor 5 Putuskan Hijrah dan Tutup Aurat

Pacar Anastasya Khosasih. (Foto: Patrick Nikolas/YouTube/Tema Indonesia)

Kepribadian yang baik, pekerja keras, dan jago main game diakui Patrick menjadi daya tarik sang selebgram. Di lain pihak, Anastasya berusaha untuk mengimbangi sang kekasih dengan menyukai dunia basket.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Anastasya Khosasih menambahkan, “Menemani dia latihan sih enggak. Tapi kalau sedang tanding ya aku biasanya support. Dia juga begitu, sekarang nyoba main Mobile Legend.”

Pacar Anastasya Khosasih. (Foto: Patrick Nikolas/YouTube/Tema Indonesia)

Lalu adakah rencana pasangan ini untuk segera menikah dalam waktu dekat? Patrick Nikolas mengaku, menjalin hubungan asmara memang untuk tujuan serius. “Rencana ke sana ya ada saja. Kalau tidak serius ya ngapain pacaran?” tuturnya.*

BACA JUGA: 11 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Harmonis dan Jaga Toleransi

Tags: #anastasya khosasih #esport #tim esport #ba esport #gpx

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini