Share

Dayan Juara 3, Astra dan Nilam Melaju ke Babak Grand Final KDI 2022

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 598 2723064 dayan-juara-3-astra-dan-nilam-melaju-ke-babak-grand-final-kdi-2022-7Dd8XREYqH.jpg Dayan. (Foto: MNCTv)

JAKARTA – Babak 3 besar KDI 2022 telah sukses digelar pada Senin (5/12/2022). Pada malam tersebut, Dayan berhasil merengkuh juara 3 setelah mendapatkan vote terendah.

Sementara itu, dua kontestan lainnya, Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) sukses melaju ke Grand Final KDI 2022.

Pada Babak 3 besar KDI 2022 dibuka oleh aksi tari piring yang disusul dengan penampilan 3 besar KDI 2022, yakni Astra, Nilam, dan Dayan dengan menyanyikan lagu ‘Aduh Buyung’ dan ‘Goyang Nasi Padang’ membuat satu studio ikut bergoyang. Tak hanya itu bintang tamu Alfaro gendang cilik juga ikut memeriahkan pembuka dari KDI 2022 dengan aksi sulap dari Demian Sang Illusionist.

 

Ada dua babak untuk merebutkan nilai tertinggi. Di babak pertama, dilalui berkolaborasi bersama diva dangdut yaitu Rita Sugiarto. Dayan (Deli Serdang) mendapat giliran pertama untuk berduet bersama Rita Sugiarto dengan lagu ‘Oleh-oleh’. Disusul kolaborasi Astra (Padang) dan Rita Sugiarto dengan lagu ‘Santai’ dan kolaborasi terakhir Nilam (Polewali Mandar) dengan Rita Sugiarto dengan lagu ‘2 Kursi’.

Dayan juara 3 KDI 2022. (Foto: MNC Tv)

BACA JUGA:Dayan Pulang, Nilam dan Astra Melaju ke Final KDI 2022
BACA JUGA:Jawaban Ariel NOAH soal Isu BCL Hamil: Mungkin Orang Iseng

Di babak kedua, 3 besar tampil secara solo dengan lagu pilihan dari coach Danang. Dayan tampil dengan lagu ‘Euphoria’ diiringi dengan 2 dancer, Dayan juga membuat para penonton dan juri ikut menyanyi bersama. Di akhir penampilan Dayan berhasil mendapatkan standing ovation dari semua juri. Penampilan kedua ada Nilam dengan judul lagu ‘Ijuk’ juga berhasil membuat para juri terpukau dengan suaranya dan membuat juri memberikan standing ovation.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Penampilan terakhir dari Astra dengan lagu ‘Disana Menanti Disini Menunggu’ membuat para juri dan host ikut terharu hanyut dalam lagu yang telah dibawakan oleh Astra, dan membuat juri juga berdiri memberikan standing applause seperti yang lainnya. 

Kehebohan datang dari salah satu host Vega Darwanti menirukan suara dan penampilan salah satu diva dangdut yang hadir di KDI 2022. Vega berhasil membuat satu studio tertawa dengan aksi lucunya ditambah lagi dengan kemunculan Rita Sugiarto menyela Vega dengan mengatakan bahwa suaranya mirip salah satu Diva Dangdut.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting ikut bermain bersama Demian dalam sulapnya. Demian melakukan sulap dengan bayangan Ayu tanpa menyentuhnya. Bahkan juri pun ikut tertawa dengan aksi sulap Demian.

Para juri bintang mengatakan bahwa 3 besar sudah menjadi juara karena penampilan mereka yang sangat memukau dan angka juara hanyalah sebuah angka. Dayan (Deli Serdang) berhasil membawa juara dengan menempati juara 3. Selanjutnya akan ada Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) yang melaju ke babak Grand Final dan Konser Kemenangan. Siapakah yang akan menjadi bintang dangdut KDI 2022? Saksikanlah lahirnya calon bintang dangdut KDI 2022, pada Senin, 12 Desember pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini