Share

Dayan Pulang, Nilam dan Astra Melaju ke Final KDI 2022

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2721202 dayan-pulang-nilam-dan-astra-melaju-ke-final-kdi-2022-Wd2SCYG8ko.jpg Dayan KDI 2022. (Foto: KDI 2022/MNCTV)

JAKARTA - Pengumuman siapa yang akan meninggalkan panggung KDI 2022 kali ini cukup unik. Para host tak langsung menyebut nama kontestan, melainkan diawali oleh atraksi dari Demian Aditya.

Demian membawa beberapa kartu yang tiga di antaranya berisi nama-nama kontestan KDI 2022 yakni Nilam, Dayan, dan Astra. Sementara itu, di sisi lain ada pula box akrilik berisi kartu dengan nama kontestan yang bakal pulang.

Salah satu kru diminta Demian melemparkan kartu-kartu tersebut. Demian sendiri sudah siap dengan pisau tajam di tangannya.

Dengan pisau tersebut, Demian akan menancapkan salah satu kartu berisi nama peserta ke papan yang dibawa oleh Wahid. Ketegangan berlangsung sesaat hingga pada akhirnya Demian berhasil menancapkan sebuah kartu.

Okky Lukman dan Demian segera berdiri di hadapan box akrilik berisi nama peserta. Ketika dicocokan, keduanya tertulis nama yang sama.

Ya, Dayan dari Deli Serdang harus tersingkir di babak tiga besar. Itu berarti kesempatan menjadi juara kini hanyalah milik Nilam dan Astra.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dua kontestan lain segera memeluk Dayan penuh haru. Astra bahkan sampai sujud syukur mengetahui dirinya lolos ke tahap selanjutnya.

Untuk diketahui, hasil akhir akumulasi nilai juri dan vote pemirsa menunjukan Nilam berada di posisi pertama (39.42%) , kemudian disusul oleh Astra (34.45%), dan urutan paling bawah diduduki Dayan (26.13%).

Perjuangan di KDI 2022 semakin seru. Nilam dan Astra tentu saja tak akan tampil biasa-biasa saja untuk merebutkan gelar juara.

Penasaran seperti apa keseruan KDI 2022 di episode berikutnya? Saksikan pada hari Senin pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV dan RCTI+

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini