Share

Jefri Nichol Ciut Ditantang Duel dengan Randy Pangalila: Gue yang Mati Sih

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723478 jefri-nichol-ciut-ditantang-duel-dengan-randy-pangalila-gue-yang-mati-sih-p02GyAxBqr.jpg Jefri Nichol dan Randy Pangalila. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol belakangan jadi sorotan karena berani meladeni tantangan netizen untuk adu jotos. Sudah dua orang berhasil dikalahkan bintang Dear Nathan ini.

Jefri yang terkesan tidak takut siapapun ternyata juga punya nyali ciut jika ditantang berduel dengan seseorang. Ketika disebutkan nama Randy Pangalila, Jefri langsung terang-terangan mengaku bakal kalah.

"Wah kayaknya gue yang mati sih sama Bang Randy. Atlet beneran itu," kata Jeffry, dikutip dari YouTube VINDES.

"Itu orang ngeri banget itu, udah enggak makan nasih dan mie 6 tahun," sahut Desta.

Sementara, Randy pernah menyatakan dirinya berani duel dengan Jefri Nichol. Dalam vlog YouTube Roy Ricardo yang dirilis 5 bulan silam, bintang Sri Asih itu merasa pertarungan mereka akan berjalan seru.  

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Bukan cuma berani sih, itu bakalan keren sih. Gue bakal semangat lagi," kata Randy.

Bahkan, Randy percaya diri bisa mengalahkan Jefri hanya dalam waktu singkat. Namun dia tak mau langsung bikin KO Jefri agar bisa memuaskan penonton.

"Satu ronde (mengalahkan Jefri) bisa sebenarnya, tapi enggak seru dong. Ronde 2-3 lah, ada hiburannya, bisa menyenangkan penonton," imbuhnya.

Seperti diketahui, Randy Pangalila memang mendalami seni bela diri campuran, mix martial arts (MMA). Ia mulai menggeluti dunia itu sejak sekitar 4 tahun silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini