Share

5 Anak Artis Dibully Akibat Kelakuan Orangtuanya, Putri Pinkan Mambo hingga Nikita Mirzani

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723339 5-anak-artis-dibully-akibat-kelakuan-orangtuanya-putri-pinkan-mambo-hingga-nikita-mirzani-jAgBKFi3rD.jpg Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: Pinkan Mambo dan Michelle/Okezone)

DERETAN anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. Memiliki orangtua yang berprofesi sebagai artis menjadi suatu kebanggaan untuk seorang anak. Namun, terlepas dari itu, anak artis juga tak luput dari kritikan saat orangtua mereka menjadi perbincangan. Bahkan, kerap kali bully juga dirasakan oleh sederet anak artis berikut ini.

 

Siapa saja mereka? Simak ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Michelle Ashley Rezya

Michelle Ashley Rezya. (Foto: IG)

Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: Michelle Ashley Rezya/Instagram)

Belum lama ini, kelakuan penyanyi Pinkan Mambo menuai kritikan lantaran pernyataannya yang kontroversial dan menyinggung beberapa nama besar seperti Maia Estianty, Lesty Kejora, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi. Akibat kelakuannya tersebut, membuat anaknya, Michelle Ashley Rezya turut menjadi sasaran bully warganet.

Michelle mengaku membaca semua komentar negatif yang ditujukkan padanya. Namun, dia tidak terlalu menanggapi komentar itu. “Mungkin hampir semua si aku baca (komentarnya), tapi aku ngga terlalu masukin ke hati karena itu ngga merubah aku,” tuturnya saat menjadi bintang tamu di Rumpi, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

2. Laura Meizani Nasseru Arsy

Nikita Mirzani dan Loly (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: Nikita Mirzani dan Loly/Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Laura Meizani Nasseru Arsy atau kerap disapa dengan Loly, anak sulung Nikita Mirzani, juga kerap menjadi sorotan warganet hingga menerima hujatan. Hai itu disebabkan lantaran tingkah ibunya yang kontroversial dan kerap tersandung kasus hukum.

Seperti diketahui saat ini Nikita Mirzani tengah berada di penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

3. Bilqis Khumairah Razak

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: Ayu Ting Ting dan Bilqis/Instagram/@ayutingting92)

Sosok Ayu Ting Ting juga kerap menjadi sasaran bully warganet. Pasalnya, tindakan apa pun yang dilakukan oleh pelantun ‘Alamat Palsu’ ini selalu menjadi perbincangan.

Hal itu berimbas ke putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang juga mendapati beberapa komentar negatif. Bahkan orangtua pedangdut 30 tahun ini, Umi Kalsum dan Abdul Rozak sempat mendatangi kediaman seorang warganet di Bojonegoro yang dianggap telah mencemarkan nama baik anak dan cucunya.

4. Tiarani Savitri

Tiara Savitri. (Foto: Instargam @tiarasvtr)

Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: Tiara Savitri/Instargam @tiarasvtr)

Tiarani Savitri, putri dari artis Mulan Jameela pernah menjadi korban bully lantaran kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam. Saat itu, Mulan dianggap sebagai penyebab berakhirnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia.

Seusai bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani memang menikah dengan Mulan Jameela secara siri pada 2009 dan baru terdaftar secara sah di negara pada 2020 lalu. 

5. King Faaz A Rafiq 

King Faaz. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Anak artis dibully akibat kelakuan orangtuanya. (Foto: King Faaz/Instagram @fairuzarafiq)

Anak dari Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz A Rafiq menjadi korban bully lantaran kelakuan ayah kandungnya sendiri. Saat itu, pernyataan Galih mengenai ‘ikan asin’ yang ditujukkan kepada Fairuz sempat viral hingga membuat aktor 34 tahun ini mendekam di penjara.

Sejak video itu viral, King Faaz menjadi korban bully dari teman-teman sekolahnya dan sering dijuluki dengan sebutan ‘ikan asin’.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini