Share

Bakal Dituntut Balik Jessica Iskandar, Kuasa Hukum Steven: Emang Gue Pikirin?

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722543 bakal-dituntut-balik-jessica-iskandar-kuasa-hukum-steven-emang-gue-pikirin-cOGkS7Uhix.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Kuasa hukum Christoper Stefanus Budianto alias Steven, Togar Situmorang menegaskan tidak keberatan jika pihak Jessica Iskandar menuntut balik tuntutan yang dilayangkan kliennya. Ia justru bersikap santai dengan keputusan sang artis.

"Itu haknya dia (Jessica Iskandar), mau jungkir balik, mau hak balik, mau nari-nari itu haknya dia. Kami enggak ada urusan, emang gue pikirin?"ujar Togar Situmorang usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan Rabu (7/12/2022).

Togar kemudian menyinggung laporan Jedar di Polda Metro Jaya. Ditambah lagi adanya desakan dari ibu dua anak tersebut agar kliennya harus hadir selama proses hukum berlangsung.

"Sama juga dia laporin ke Polda Metro Jaya, silahkan. Itu haknya dia enggak usah nyuruh-nyuruh klien saya harus hadir. Emang siapa dia (Jessica Iskandar)? dia cuma artis kok betul gak? Apa saya nggak praktisi hukum? Saya bahkan pengacara," jelasnya.

Tahap persidangan telah memasuki tahap pembacaan gugatan dari kedua belah pihak. Togar punya alasan mengapa kliennya belum juga menampakkan diri setelah dihadapkan kasus ini.

"Beliau di luar negeri yang belum memungkinkan pasti,"imbuh dia.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Genderang perang bukan dari kami, tapi dari Jessica dan Vincent kalau kami dilaporkan ya pasti ngelawan," tutur Togar Situmorang.

Diketahui Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 atas dugaan penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga nyaris Rp10 miliar. Total 11 mobilnya ludes akibat iming-iming bisnis rental dengan Steven.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Namun pihak Steven menuntut Jedar secara material Rp1,5 Miliar serta Rp50 Miliar secara immaterial. Laporan istri Vincent Verhaag itu dinilai telah mencemarkan nama baik Steven.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini