Share

Manajer Ungkap Kondisi Marsha Aruan Usai sang Ayah Meninggal

Selvianus, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723005 manajer-ungkap-kondisi-marsha-aruan-usai-sang-ayah-meninggal-ftxaBnGJKN.jpg Marsha Aruan. (Foto: Instagram)

JAKARTA  - Artis peran Marsha Aruan terpukul atas wafatnya mendiang ayah, Budi Maruli Aruan pada 7 Desember 2022. Hal ini disampaikan sang manajer, Dawan, melalui pesan singkat kepada awak media. 

Pasalnya, bintang Garuda di Dadaku itu belakangan ini banyak bekerja di luar kota. Sehingga dia tak punya banyak waktu di akhir hayat sang ayah. 

"Marsha terpukul sekali, karena beberapa hari ini dia (Marsha) kerja keluar kota, jadi enggak punya banyak waktu sama ayah," ujar Dawan. 

Lebih lanjut, Dawan menerangkan penyebab wafatnya mendiang."Sakit, ada (riwayat) jantung," jelas Dawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, jenazah Budi kini tengah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022). Bedasarkan pantauan tim MNC Portal, Sekitar Pukul 11.20 WIB, kondisi semakin ramai lantaran para pelayat turut berdatangan.

Namun Marsha Aruan tampak belum berada di Rumah Duka dan belum ada konfirmasi apapun dari pihak keluarga Terkait ketidakhadiran dari wanita 26 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, rencananya jenazah akan dimakamkan besok Jumat 9 Desember mendatang sekitar Pukul 13.30 WIB.

"(Dimakamkan) di Tanah Kusir rencananya. Tapi masih koordinasi, dua hari lagi (dimakamkan)," tutur Dawan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini