Share

Rizky Billar Jawab Tantangan Jefri Nichol Soal Pertandingan Tinju

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722766 rizky-billar-jawab-tantangan-jefri-nichol-soal-pertandingan-tinju-0rceUTOwLW.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar memberikan jawabannya usai ramai ajakan Jefri Nichol terkait pertandingan adu tinju. Tanggapan suami Lesti Kejora itu bahkan disampaikan langsung oleh salah satu rekannya yakni Putra Siregar.

Dikutip dari tayangan Youtube Gosip Ceria, bapak dari Muhammad Leslar mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Namun menurut Putra Siregar, Billar tidak bersedia untuk bertarung tinju melawan Jefri Nichol.

"Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan adu tinju Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," ungkap Putra Siregar dikutip dari akun Youtube Gosip Ceria, Rabu (7/12).

Meski menolak ajakan bintang Sri Asih tersebut untuk adu tinju, bukan berarti Billar tak berani melawan pria 23 tahun itu. Justru, Billar mengatakan pada Putra Siregar untuk menggelar event selain berkelahi agar dirinya bisa dipertemukan dengan Jefri Nichol.

"Nggak (nolak). Cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif aja dulu," jelas Putra Siregar.

Lebih lanjut, bintang Ashiap Man ini menyadari bahwa tinju merupakan salah satu jenis olahraga. Namun, untuk saat ini memilih untuk menghindari apapun yang berbau kekerasan, termasuk olahraga.

Rizky Billar

"Iya bener (tinju) olahraga. Ya olahraga tapi kekerasan kan," beber Putra Siregar.

Sayangnya, belum diketahui kapan Billar akan mengajak Jefri Nichol berhadapan secara langsung untuk melawan dirinya. Bahkan, Putra Siregar hanya bisa meminta agar awak media menunggu hal tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Belum tahu mau nggak maunya. Lihat nanti deh," katanya.

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol sempat menantang Rizky Billar adu tinju usai dirinya menuliskan Tweet tentang kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Saat itu ia ditantang netizen untuk beradu tinju melawan Guiddo Ilyasa yang merupakan suami dari Amanda dan digosipkan selingkuh dengan Arawinda.

Tertarik dengan tantangan tersebut, bintang Pertaruhan ini lantas menerima ajakan netizen. Namun, ia juga meminta netizen tersebut untuk sekalian mengajak Rizky Billar bertarung tinju melawannya.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol di Twitter pada 3 Desember 2022 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini