Share

Sinetron 'Mentari dan Jinny' MNCTV Gelar Syukuran Penayangan Perdana

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722216 sinetron-mentari-dan-jinny-mnctv-gelar-syukuran-penayangan-perdana-uYZrdOj9c8.jpg Syukuran penayangan perdana sinetron 'Mentari dan Jinny' (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan tontonan yang menarik untuk masyarakat. Pada Senin, 5 Desember 2022 kemarin, sinetron Mentari dan Jinny tayang secara perdana di MNCTV setiap pukul 15.00 WIB.

Untuk merayakan penayangan perdana sinetron Mentari dan Jinny, para pemain dan kru pun menggelar syukuran. Berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur, para pemain dan kru juga sekaligus mengadakan santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Dalam kesempatan ini, aktris muda Giselle Tambun sekaligus pemeran Mentari pun membagikan keseruannya.

"Hari ini kita ada nobar episode pertama, terus kita juga selamatan dan potong tumpeng," kata Giselle saat ditemui awak media belum lama ini.

"Aku sebagai Mentari, aku disini sebagai protagonis, dia itu anaknya ceria, punya ibu tapi ibunya sakit," tambahnya.

Mentari dan Jinny

Gisel mengatakan bahwa dirinya mendapatkan cukup banyak tantangan dalam peran terbarunya. Ia pun mengaku harus bisa memaksimalkan aktingnya dalam peran tersebut.

"Jadi dia yang harus cari kerja, tiba-tiba dia ketemu kerang jin. Jinnya itu turun ke bumi. Karena harus melakukan 100 kebaikan di bumi, karena nakal di negeri jin," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Tatiana Sivek yang juga terlibat dalam sinetron tersebut menceritakan karakter dari Ibu Gita. Tatiana dituntut memainkan karakter antagonis sebagai majikan mentari.

"Dia punya dia anak, Neli sama Reno. Dia tuh sedikit judes ya, dia punya pembantu namanya Mentari. Apa yang Mentari kerjakan itu selalu salah. Antagonis, selama ini fun-fun aja," jelas Tatiana Sivek.

Sementara itu, Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari, mengatakan, sinetron ini bisa menjadi hiburan tersendiri keluarga di Indonesia. Mengingat, sinetron sejenis ini cukup diminati masyarakat dan menjadi ajang kumpul bagi anggota keluarga.

"Jarang sekali ada sinetron yang melibatkan anak-anak dan keluarga. Ini produksi kebanggan MNC Pictures yang mulai lagi dengan produksi anak dan keluarga," beber Endah Hari Utari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini