Share

Andre Irawan Bakal Ambil Tindakan Tegas Jika Roro Fitria Menghalanginya Bertemu Anak

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722152 andre-irawan-bakal-ambil-tindakan-tegas-jika-roro-fitria-menghalanginya-bertemu-anak-t0rSgrQYP7.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Hak asuh Muhammad Sulthan Al Fathir telah diputuskan untuk jatuh ke tangan Roro Fitria. Keputusan tersebut bahkan telah diungkapkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dalam sidang putusan perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan pada Selasa, 6 Desember 2022 kemarin.

Andre Irawan sendiri mengaku tak masalah jika hak asuh putranya jatuh ke tangan Roro. Namun, ia mengaku akan mengambil tindakan tegas jika Roro melarangnya untuk bertemu dengan baby Sulthan.

Padahal, Andre mengaku tak masalah jika hanya diberikan waktu singkat untuk bertemu dan mengobrol dengan sang buah hati.

"Tapi kan saya liat ininya dia nanti dia alasan apalagi, alasannya nanti sama takut histeris gitu, susah juga saya harus ngikutin cara Nyai terus," ujar Andre Irawan saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan.

"Kalau saya sih sabar, ketemu anak sebentar kasih sayang segala macam, ngobrol, apalagi Sulthan udah enam bulan kan," sambungnya.

Mantan suami Roro Fitria

Andre kemudian menceritakan bagaimana usahanya selama ini untuk dapat bertemu dengan sang anak. Sayangnya, hingga kini ia belum berhasil bertemu dengan Sultan sejak Agustus lalu.

"Saya sering ke rumah kok, dihalangi, dan memang (Roro Fitria-red) enggak pernah ada di tempat," jelasnya.

"Intinya dia enggak pernah ada di rumah rumahnya ditutup terus gerbang depannya juga ditutup, yang pasti saya selalu berusaha untuk nemuin," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, kuasa hukum Andre menegaskan jika pihaknya tak segan untuk mengajukan banding terkait hak asuh anak apabila mendapat larangan bertemu dengan buah hatinya. Mengingat sudah empat bulan lamanya kliennya tak bisa bertemu dengan putranya.

"Kayaknya dari pihak sana ya ini kan udah ada putusan, enggak bisa halang-halangi ketemu anak, pihak sana udah harus buka aksesnya," kata Wiryahadi Purwanto selaku kuasa hukum.

"Bisa untuk mengajukan gugatan kembali kalau masih tetap dihalang halangi. Nanti ya ini juga belum inkrah masih ada waktu 14 hari," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini