Share

Andre Irawan Masih Pikir-Pikir soal Banding Putusan Cerai

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721846 andre-irawan-masih-pikir-pikir-soal-banding-putusan-cerai-7VrljZ1NJx.jpg Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA, MPI - Andre Irawan mengaku masih mempertimbangkan putusan yang disampaikan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dalam sidang perceraiannya dengan Roro Fitria, Selasa (6/12/2022)

Dalam persidangan, majelis hakim menyampaikan tujuh poin termasuk mengenai nafkah iddah dan mut'ah hingga hak asuh anak yang jatuh ke pihak Roro. Pihak Andre Irawan pun merasa perlu mempertimbangkan putusan tersebut.

"Itu juga nanti akan dipertimbangkan, kita kan ada batas waktu 14 hari untuk mempertimbangkan keputusan itu," ucap Wiryahadi Purwanto selaku kuasa hukum saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Sementara itu, Andre Irawan mengaku menyanggupi putusan hakim yang memintanya untuk membayar nafkah hadhanah untuk anaknya setiap bulan senilai Rp5 juta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau nafkah setiap bulan sih memang kewajiban saya ya, pasti kita akan berikan. Malah, kalau kita orangtua ada rezeki lebih, pasti kita kasih lebih," tegas Andre Irawan.

Sebagai informasi, gugatan cerai Roro Fitria terhadap Andre Irawan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Sementara, Andre Irawan merasa tidak ada konflik selama berumah tangga dengan Roro. Ia juga membantah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Roro Fitria dan Andre Irawan sendiri menikah pada 21 Desember 2021 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fatir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini