Share

Sidang Perceraian Masih Bergulir, Wendy Walters dan Reza Arap Tak Lagi Berkomunikasi

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721638 sidang-perceraian-masih-bergulir-wendy-walters-dan-reza-arap-tak-lagi-berkomunikasi-dDeuOJvQuR.jpg Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian Wendy Walters dan Reza Arap kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini, Selasa (6/12/2022). Meski putusan cerai belum dibacakan, hubungan komunikasi antara pasangan ini diketahui sudah tak lagi terjalin.

Jesconiah selaku kuasa hukum Wendy bahkan mengungkapkan hal tersebut dihadapan awak media. Menurutnya, sudah tak ada lagi komunikasi antara kliennya dengan Reza Arap.

"Setahu kami mereka tidak komunikasi lagi," ujar Jesconiah, Selasa (6/12/2022).

Sementara itu, ia juga menyebut bahwa kedua belah pihak telah menyerahkan proses perceraian sepenuhnya kepada kuasa hukum. Sehingga besar kemungkinan bahwa baik Wendy maupun Reza Arap tak akan lagi datang ke persidangan.

"Mengenai proses perceraian semua diserahkan ke kami selaku kuasa hukum. Khusus perceraian, diberi kepada kami kuasa hukum," jelasnya

Sebagaimana diketahui, Wendy dan Arap memang hanya diwajibkan untuk datang dalam sidang mediasi. Setelah mediasi keduanya dinyatakan gagal, kedua belah pihak sudah tak perlu lagi datang ke Pengadilan.

Reza Arap dan Wendy Walters

Apalagi mereka sudah menunjuk kuasa hukum untuk membantu menyelesaikan proses perceraian mereka.

"Oh tidak perlu. Berdasarkan peraturan mahkamah, mereka hanya wajib hadir pada mediasi saja. Selebihnya sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya" katanya.

Sementara itu kuasa hukum Wendy Walters menjabarkan agenda lain yang akan digelar dalam waktu dekat. Seperti misalnya saja agenda replik pada 20 Desember, kemudian dilanjutkan lagi duplik 27 Desember 2022 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk tanggal 3 Januari 2023, bakal dilaksanakan agenda pembuktian. Menurut Jesconiah agenda itu dirasa paling penting.

"Paling penting tanggal 3 Januari di pembuktian. Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat itu di tanggal 3 Januari," jelasnya.

Diduga, bukti percakapan yang dimaksud oleh Jesconiah masih berkaitan dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini