Share

Reza Arap dan Wendy Walters Kompak Absen di Sidang Perdana Usai Mediasi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721592 reza-arap-dan-wendy-walters-kompak-absen-di-sidang-perdana-usai-mediasi-IFYKESHvxE.jpg Reza Arap dan Wendy Walters. (Foto: Instagram Wendy)

JAKARTA - Sidang perdana perceraian Reza Arap dan Wendy Walters usai mediasi telah berangsung tanpa dihadiri keduanya. Hanya masing-masing kuasa hukum yang datang menjalani agenda tersebut.

Kuasa hukum Wendy Walters yakni Jesconiah Siahaan mengatakan mereka memang keduanya tak  ada keharusan datang ke sidang. Pertemuan antara Wendy dan Reza hanya diwajibkan di agenda mediasi.

"Oh tidak perlu. Berdasarkan peraturan mahkamah, mereka hanya wajib hadir pada mediasi saja" ujar Jesconiah, ditemui di PN Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

Jesconiah melanjutkan, untuk agenda selanjutnya, Wendy maupun Arap telah menyerahkan pada kuasa hukum.

"Selebihnya sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya" kata Jesconiah.

Sementara itu, pihak Wendy Walters mengaku telah menyiapkan saksi yang dihadirkan pada persidangan mendatang. Jesconiah memastikan saksi tersebut bukanlah orangtua dari kedua belah pihak.

"Nanti sekitar Januari, tanggal 3. Sudah ada (saksi), kita atur. Utamanya kita akan sampaikan pas di hari sidangnya. So far bukan orangtua. Iya, kerabat," tuturnya.

Adapun kuasa hukum Wendy Walters juga menjabarkan agenda lain yang akan digelar dalam waktu dekat. Seperti agenda replik pada 20 Desember yang dilanjutkan dengan duplik pada 27 Desember 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk tanggal 3 Januari 2023, bakal dilaksanakan agenda pembuktian. Menurut Jesconiah, agenda itu dirasa paling penting.

"Paling penting tanggal 3 Januari di pembuktian. Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat itu di tanggal 3 Januari," kata Jesconiah 

Diduga, bukti percakapan yang dimaksud oleh Jesconiah masih berkaitan dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

Sebelumnya, di tanggal 25 November 2022 Reza Arap dan Wendy Walters menghadiri agenda mediasi. Namun mediasi gagal lantaran memang rumah tangga mereka tak bisa lagi diselamatkan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini