Share

Wendy Walters Bakal Beberkan Bukti Chat di Sidang Perceraiannya dengan Reza Arap

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721636 wendy-walters-bakal-beberkan-bukti-chat-di-sidang-perceraiannya-dengan-reza-arap-kJ3hlk4EtO.jpg Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters)

JAKARTA - Sidang perceraian Reza Arap dan Wendy Walters kembali digelar pada Selasa (6/12/2022). Reza dan Wendy sama-sama kompak tak menghadiri sidang dan hanya diwakili pengacara masing-masing di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Lewat sidang tersebut, ditetapkan sejumlah jadwal untuk agenda selanjutnya. Salah satu yang cukup ditunggu menurut kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan, adalah agenda pembuktian.

"Yang paling penting tanggal 3 Januari di pembuktian" ujar Jesconiah, ditemui di PN Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

Jesconiah lantas mengatakan, dalam agenda tersebut akan dibeberkan bukti percakapan. Diduga, bukti yang dimaksud terkait perselingkuhan Reza Arap.

Jesconiah Siahaan, kuasa hukum Wendy Walters. (Foto: MPI)

"Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat itu di tanggal 3 (Januari)," lanjut Jesconiah.

Adapun kuasa hukum Wendy Walters juga menjabarkan agenda lain yang akan digelar dalam waktu dekat. Seperti misalnya saja agenda replik pada 20 Desember, kemudian dilanjutkan lagi duplik 27 Desember 2022 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara untuk jadwal putusan sidang perceraian Wendy Walters dan Reza Arap, rencananya juga bakal diadakan Januari 2023.

"Mungkin di bulan Januari juga majelis akan putusan," tutur Jesconiah Siahaan.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara dikatakan Jesconiah menetapkan jadwal ini dengan maksud tertentu. Hal tersebut dilakukan agar pemberkasan persidangan diajukan secara online melalui sitem ecourt Mahkamah Agung.

Sebelumnya pada tanggal 25 November 2022, Reza Arap dan Wendy Walters menghadiri agenda mediasi. Namun mediasi gagal lantaran memang rumah tangga mereka tak bisa lagi diselamatkan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini