Share

Tampil Formal, DPR Ian Bikin Penonton Konser The Regime World Tour Jakarta Histeris

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 205 2721984 tampil-formal-dpr-ian-bikin-penonton-konser-the-regime-world-tour-jakarta-histeris-VMhq85QIjd.jpg DPR Ian di The Regime World Tour in Jakarta. (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Salah satu personil Dream Perfect Regime (DPR) Ian sukses membuat para penggemar histeris, sejak awal penampilannya di panggung The Regime World Tour, pada Selasa malam (6/12/2022). 

Ian tampil dengan setelan sangat formal, pria bertato itu memadukan jaz hitam dan kemeja putih serta bawahan hitam. Pemilik nama asli Yu Ba Rom ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu Beautiful, Mood dan beberapa lagu lainnya. 

Setiap lagu yang dibawakan Ian, ratusan penonton tak henti-hentinya bersorak, melihat koreografi sang penyanyi. Tak lupa dia menyapa para penggemarnya, ia juga baru pertama kali datang ke Jakarta.

"Hai semuanya, senang bertemu dengan kalian, ini pertama kali saya ke Jakarta," kata DPR Ian di atas panggung.   

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang begitu antusias menyaksikan mereka. 

Sebagai informasi, konser bertajuk The Regime World Tour digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai sejak pukul 20.00 WIB.

Penampilan pembuka diawali dengan anggota DPR lainnya, yaitu DPR Ian dan DPR Cream, lalu dilanjut dengan DPR Live dan terkahir DPR IAN.

Konser ini merupakan, konser pertama yang dilakukan oleh K-Pop bergenre R&B itu. Adapun rangkaian The Regime World Tour 2022 sendiri mulai digelar sejak bulan September lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini