Share

The Regime World Tour 2022 Menggelegar, DPR Live Beri Sambutan Manis untuk Fans Indonesia

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 205 2721957 the-regime-world-tour-2022-menggelegar-dpr-live-beri-sambutan-manis-untuk-fans-indonesia-XkxI9yqNke.jpg DPR Live. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup musik R&B asal Korea Selatan, Dream Perfect Regime (DPR) digelar pada Selasa (6/12/2022) malam. Konser bertajuk 'The Regime World Tour 2022' itu diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan Jakarta. 

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sejak sore tadi, ratusan fans sudah mengantri untuk memasuki area venue. 

Selain itu, saat mengantri untuk masuk ke area venue, hujan sempat turun. Namun itu tak membuat semangat para penggemar luntur untuk bertemu idola mereka di atas panggung.

Sementara konsernya sendiri dimulai pukul 20.00 WIB. Sorak sorai para penggemar sudah menggelar 15 menit sebelum para personil DPR tampil. Mereka sudah tak sabar menantikan IAN dan kawan-kawan tampil di atas panggung.   

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak lama setelah itu, akhirnya para fans bisa bertemu dengan sang idola. Penampilan itu dibuka dengan Cream DPR. Lalu dilanjutkan dengan Live yang membawakan lagu Legecy, Kiss Me

Di sela penampilannya, Live memberi sambutan manis. Ia mengaku malam ini ia sangat senang bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. 

"Hai Jakarta, Annyeong. Sejujurnya malam ini aku sangat senang," ujar Live dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, Dream Perfect Regime (DPR) dibentuk sejak akhir tahun 2015. Ini merupakan Tour pertama mereka, adapun yang member yang hadir dalam rangkaian The Regime World Tour adalah Live DPR, IAN DPR dan Cream DPR. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini