Share

Harapan Antonio Dedola Datang di Sidang Nikita Mirzani: Mau Dia Tetap Kuat

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2721104 harapan-antonio-dedola-datang-di-sidang-nikita-mirzani-mau-dia-tetap-kuat-U529vChS5Y.jpg Nikita Mirzani. (Foto: MPI)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mendapat dukungan langsung dari pria bule yang diduga pacar barunya, Antonio Dedola.

Antonio hadir saat Nikita menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, Senin (5/12/2022).

"Saya disini adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia. Iya bener, cukup buat dia. Semoga aja," ujar Antonio Dedola sebelum sidang dimulai.

"Ya mau dia tetap kuat dan seperti saya bilang tadi harapnya dia bisa pulang ke rumah hari ini. Karena ini udah lama banget, dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya," terangnya.

"Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik baik aja dan berharap kasusnya selesai hari ini," lanjut Antonio.

Antonio Dedola. (Foto: MPI)

Lebih lanjut, Antonio mengaku kalau ia sudah lama tidak bertemu dengan artis yang akrab disapa Nikmir itu. Apalagi, Nikmir memang sudah ditahan di Kejari Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

"Ya sangat lama, tentunya saya nggak ketemu dia dan aku senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," jelasnya.

"Nggak, dia gak tahu. Ini hadiah aja buat dia (Nikita Mirzani), bukti dukungan saya," tambah Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani sempat mengajukan penangguhan penahanan dalam sidang eksepsi yang berlangsung dua pekan lalu.

Sayangnya, dalam sidang putusan sela, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang, Jawa Barat, Senin (5/12/2022), keinginan wanita 36 tahun itu tidak bisa direalisasikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini