Share

Seungyeon KARA Banjir Air Mata Kenang Kepergian Goo Hara

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 05 Desember 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720930 seungyeon-kara-banjir-air-mata-kenang-kepergian-goo-hara-ppRgvQZBA3.jpg Han Seungyeon dan mendiang Goo Hara. (Foto: YG Entertainment/Hancinema)

SEOUL - Han Seungyeon ‘KARA’ tak kuasa menahan air matanya ketika membahas tentang mendiang Goo Hara. Momen itu terjadi ketika dia dan grupnya tampil dalam ajang meet and greet pada 4 Desember silam.

 Han Seungyoon. (Foto: bnt)

BACA JUGA: 10 Lukisan Goo Hara akan Dilelang untuk Amal

“Aku sangat merindukan Hara. Aku merindukan dia sampai tak bisa berkata apapun lagi. Tapi aku yakin, dia akan selalu bersama kami dan melakukan ini semua bersama kami,” ujarnya dikutip dari Allkpop, Senin (5/12/2022). 

Goo Hara meninggal dunia di kediaman pribadinya di Cheongdam, Seoul, Korea Selatan, pada 24 November 2019. Dia dikabarkan depresi setelah sang mantan kekasih mengancam akan menyebarkan video panas mereka.

BACA JUGA: Ratu Rizky Nabila Minta Ditalak 3 Meski Baru 2 Hari Dinikahi Pria Libya, Kenapa?

 Goo Hara. (Foto: Koreaboo)

Kini 2 tahun setelah kepergiannya, KARA kembali ke panggung musik dengan merilis album spesial ‘Move Again’. Mereka menjadikan MAMA Awards 2022 sebagai comeback stage sekaligus memperingati debut anniversary mereka yang ke-15.*

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini