Share

Fix, KARA Bakal Comeback November Mendatang

Nindy Sabila, Okezone · Senin 19 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 205 2670323 fix-kara-bakal-comeback-november-mendatang-n0e3rgOzel.jpg KARA akan merilis album barunya pada November 2022. (Foto: DSP Media)

SEOUL - RBW, akhirnya menjawab rumor comeback KARA yang mencuat sejak Juni silam. Induk usaha DSP Media tersebut memastikan Park Gyuri cs akan merilis album baru mereka dalam waktu dekat. 

“Mereka akan merilis album baru untuk merayakan debut anniversary ke-15, pada November mendatang,” ujar RBW dalam keterangan resminya, dikutip dari Soompi, pada Senin (19/9/2022).

Girl Group KARA. (Foto: DSP Media) 

KARA memulai debutnya pada 2007 dengan empat personel: Park Gyuri, Han Seungyeon, Kim Sunghee, dan Jung Nicole. Setahun kemudian, Sunghee memutuskan hengkang dan digantikan dua personel sekaligus, mendiang Goo Hara dan Kang Jiyoung. 

Dengan lima personel, KARA merilis sederet lagu populer, seperti Honey, Pretty Girl, Mister, Jumping, dan Lupin. Pada 2014, Heo Youngji bergabung dan menjadi member terakhir grup tersebut. 

BACA JUGA: 15 Tahun Debut, KARA Berencana Reuni dan Rilis Single Digital

BACA JUGA: Imbas Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Diduga Bangkrut

Dengan pengumuman RBW ini maka album baru ini akan menjadi karya baru KARA setelah merilis extended play ‘In Love’, pada 2015. Untuk proyek comeback ini, Gyuri, Seungyeon, dan Young Ji akan reuni dengan Nicole dan Ji Young.

Girl Group KARA. (Foto: DSP Media)

KARA dipastikan akan mempromosikan album tersebut dengan tampil di berbagai program musik di televisi.*

BACA JUGA: Suami Sebulan Tak Bertemu Anak, Roro Fitria Bohong Soal Tanggal Lahir Anak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini