Share

Nikita Mirzani Bakal Bongkar Kebobrokan Dito Mahendra di Sidang Minggu Depan

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720865 nikita-mirzani-bakal-bongkar-kebobrokan-dito-mahendra-di-sidang-minggu-depan-GIDu5RZLcQ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani sama sekali tak merasa kecewa ketika mendengar bahwa eksepsinya ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang dalam sidang yang berlangsung Senin (5/12/2022) siang tadi. Dalam agenda putusan sela, Majelis Hakim mengatakan bahwa mereka menolak seluruh eksepsi yang disampaikan Nikita Mirzani dan meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk melanjutkan sidang dengan agenda pembuktian pekan depan.

Mendengar perkataan Majelis Hakim, Nikita Mirzani pun terlihat cukup antusias. Ia bahkan mengaku tak sabar untuk bertemu dengan Dito Mahendra pada sidang yang akan digelar Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

Dengan mantap, bintang film Jakarta Undercover ini mengaku akan membuka kebobrokan yang dilakukan oleh Dito Mahendra dalam sidang minggu depan. Termasuk soal kedekatan kekasih Nindy Ayunda itu dengan oknum-oknum di Serang, Banten.

"Ya memang harapan aku jadi kalian juga nanti bisa mendengarkan menyaksikan apa-apa aja yang akan aku buka," jelas Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri, Serang Senin (5/12/2022).

"Bagaimana kedekatan Dito Mahendra dengan oknum-oknum yang ada di Serang jadi kalian bisa dengar," tambahnya.

Nikita Mirzani (Foto: Selvianus/MPI)

Wanita 36 tahun ini mengaku tak sabar untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan Dito. Bahkan, ia pun berharap bisa menyaksikan kehadiran sang pelapor dalam sidang minggu depan.

"Justru aku memang maunya dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung. Biasanya di awang-awang, kayak angin dia cuma bisa meneror tapi enggak berhadapan muka langsung," paparnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Nikita dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 atas dugaan pencemaran nama baik. Berawal dari unggahan Instagram Stories Nikita Mirzani, pelapor merasa bahwa nama baiknya telah dicemarkan.

Atas laporan tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai ini diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Namun belakangan ini, Nikita pun didakwa pasal berlapis oleh JPU yakni pertama Pasal 36 jo Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 51 Ayat (2), atau kedua Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) Undang-Undang ITE, atau ketiga Pasal 311 KUHP.

Bahkan Nikita didakwa telah membuat Dito Mahendra mengalami kerugian sebesar Rp17,5 juta, atas gagalnya jual beli sepatu mewah dengan rekan bisnisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini