Share

Rizky Billar Bicara Tentang Pengkhianatan, Netizen: Minimal Sadar Diri!

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Desember 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720653 rizky-billar-bicara-tentang-pengkhianatan-netizen-minimal-sadar-diri-mN0dQupzGG.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar belakangan kembali aktif di media sosial. Unggahan pertamanya bahkan menunjukkan bagaimana hubungan rumah tangganya saat ini dengan Lesti Kejora, pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang terjadi di keluarga mereka.

Namun, baru-baru ini unggahan Billar sontak menjadi perhatian netizen. Dalam unggahannya di Instagram Story, bapak satu anak ini tampak menulis soal pengkhianatan.

Dalam quotes berbahasa Inggris tersebut, pria 27 tahun ini mengatakan bahwa pengkhianatan sejatinya tak berasal dari musuh-musuhnya. Melainkan dari orang lain, yang kemungkinan dianggap merupakan teman dekatnya.

"Hal yang paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah bahwa itu tidak pernah datang dari musuhmu," tulis Rizky Billar pada Instagram Storynya, dikutip dari akun Instagram Lambe Turah.

Unggahan Rizky Billar yang kini telah dihapus tersebut sontak menarik perhatian netizen untuk dikomentari. Melalui kolom komentar akun gosip tersebut, para netizen terlihat ramai menuliskan pesan pada Rizky Billar terkait unggahannya tersebut.

Rizky Billar

Bahkan, tak sedikit yang meminta suami Lesti Kejora itu untuk tak mencari sensasi. Terlebih, sudah muncul peringatan dari KPI untuk tidak menampilkan pelaku KDRT di televisi dan juga radio.

"Minimal sadar diri," tulis feri***.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sudah ga usah bikin sensasi sana sini, udah ga ada orang yang simpatik sama kamu. Netizen udah muak sama kelakuan kamu. Mending fokus perbaiki diri selagi masih dikasih kesempatan," kata watie***.

"Dia buat sensasi agar viral dan mendapatkan panggungnya kembali," lanjut suarabe***.

"Si Billar ga ada introspeksi-introspeksi dirinya, ambil hikmahnya aja Billar semoga kamu bisa jadi pribadi yg lebih baik dan penyabar.. dan belajar rendah hati seperti istrimu," beber misshal***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini