Share

Rizky Billar Kembali Singgung Pengkhianatan, Sindir Siapa?

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719974 rizky-billar-kembali-singgung-pengkhianatan-sindir-siapa-HjbtnVRZOr.jpg Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar menjadi perbincangan usai kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Segala gerak-gerik Rizky Billar kerap menjadi pemberitaan, meski terlihat mesra dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar sendiri sempat menonaktifkan akunnya itu saat tengah viral karena kasus KDRT. Namun, ia akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagramnya.

Selain kembali mengunggah beberapa endorse, Rizky Billar juga kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora dan anak semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih di akun Instagramnya itu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Namun, di setiap unggahan tersebut, ia kerap menyematkan keterangan yang menyiratkan sebuah makna. Terbaru, ia mengunggah sebuah story berisi sebuah kalimat anonim yang mengandung sindiran.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar menyinggung soal pengkhianatan yang justru bukan datang dari musuh, namun justru dari orang-orang terdekat.

โ€œPaling menyedihkan tentang pengkhianatan itu adalah bahwa justru tidak pernah datang dari musuh Anda,โ€ tulis kalimat anonim yang diunggah Rizky Billar, lewat akunnya @rizkybillar, Sabtu, (3/12/2022).

Sindiran berupa kalimat soal pengkhianatan tersebut sebelumnya juga sempat diunggah oleh Rizky Billar saat kasus KDRT yang menimpanya.

Saat itu, ia memilih untuk mencurahkan perasaannya melalui fitur close friend di akun sosial media Instagram. Dalam tulisannya yang dibongkar oleh selebgram Marissya Icha, bintang film Ashiap Man itu tampaknya tidak terima dengan segala pemberitaan buruk tentang dirinya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sedikitnya, ada tiga curhatan yang ditulis oleh Billar dalam fitur close friendnya saat itu. Bahkan ia juga sempat melayangkan sindiran untuk seseorang dan menyebut bahwa apa yang dilakukan orang tersebut tidak lebih baik dari dirinya.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar.

Terakhir, Billar menyinggung soal pengkhianatan dan sosok orang yang berpura-pura baik di hadapannya. Bahkan, ia juga mengatakan soal seseorang yang lebih zalim daripada dirinya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang penghianat," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini