Share

Jefri Nichol Bakal Adu Tinju Lagi dengan Netizen: Ngeri, Senggol Bacok

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719660 jefri-nichol-bakal-adu-tinju-lagi-dengan-netizen-ngeri-senggol-bacok-mC1VC0qeAC.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol lagi-lagi ribut dengan netizen. Hal ini bermula dari cuitannya yang diduga mengomentari tentang isu perselingkuhan aktris Arawinda Kirana dengan suami Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa.

Bintang film Sri Asih ini mempertanyakan keberadaan pihak laki-laki lantaran di dunia maya, terkesan hanya dua perempuan yang diadu domba atas isu perselingkuhan ini.

“Nih 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” tulis Nichol, dikutip MNC Porta Indonesia, Jumat, 2 Desember 2022.

Cuitan Nichol di Twitter itu justru membuatnya berseteru dengan warganet. Pasalnya, sang aktris juga merupakan berada satu agensi dengannya, Kite Entertainment.

Banyak warganet yang menyerangnya dan meninta Nichol agar memberitahu pihak agensi tersebut untuk tidak membela Arawinda.

“Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO,” kata akun @huft*******.

“Agensi lu tuh omongin, yang bikin pernyataan fitnah,” tambah akun @hai*****.

Mengetahui banyaknya serangan warganet, Nichol turut memberi komentar kasar di Twitter. Tak hanya itu, seorang netizen yang geram dengan akun @firouzdhy juga menyerang Nichol bahkan mengajaknya bertemu secara langsung. Ia geram dengan komentar kasar Nichol di sosial media.

“Shareloc an*ing, ribut jeung aing gobl*k,” tulis netizen itu.

“Buka DM lu, gue shareloc,” balas Nichol.  

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Alhasil, keduanya memutuskan untuk adu jotos di ring tinju. Warganet tersebut bahkan rela menempuh perjalanan dari Tasikmalaya ke Jakarta dan siap bertemu Nichol pada Sabtu (3/12/22).

“Oke gue tunggu lo,” balas Nichol.

Aksi Nichol yang naik pitam gara-gara ditantang netizen ini menuai beragam komentar. Di antaranya menilai mantan kekasih Shenina Cinnamon ini mengerikan karena mudah tersulut emosi.

"Jefri lagi banyak masalah di rumah kah? Ngeri banget buset, senggol bacok," komentar netizen.

"Jefri Nichol ngajak berantem mulu, gue curiga sebenernya dia itu karakter street fighter," komentar netizen lain

Ini bukan pertama kalinya Jefri Nichol ribut dengan seorang netizen. Sebelumnya, ia juga pernah mengajak warganet adu jotos di ring tinju karena mengusik dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini