Share

The Apurva Kempinski Bali Hadirkan 'Galeri Seni dan Musik' hingga Februari 2023 Mendatang

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 04 Desember 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 205 2720320 the-apurva-kempinski-bali-hadirkan-galeri-seni-dan-musik-hingga-februari-2023-mendatang-J9BHR3Issx.jpg Raul Renanda dan Truedy (Foto: Ist)

BALI - The Apurva Kempinski Bali menghadirkan sebuah program bertajuk Galeri Seni dan Musik. Program yang digelar di Pendopo Lobby resort bintang lima tersebut pada 1 Desember 2022 hingga akhir Februari 2023 mendatang, bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap hasil karya para seniman berbakat Indonesia.

Dalam pementasannya, seniman sekaligus pelukis Raul Renanda serta musisi muda independen Truedy tampak unjuk bakat di acara tersebut. Kedua seniman itu bahkan menyajikan panggung unik yang menggambarkan pesan Nusantara.

 

"Galeri Seni dan Musik adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami, dan kami senang berkolaborasi bersama seniman hebat Indonesia Raul dan Truedy, untuk bergabung dengan kami," ungkap Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

"Program ini juga menawarkan cuplikan dari kampanye 2023 kami yang bertajuk Powerful Indonesia, di mana kami akan lebih menekankan kepada bakat luar biasa Indonesia, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak lagi tentang rencana menarik yang kami miliki di masa mendatang," lanjutnya.

Raul Renanda - The Apurva Kempinski Bali

Dalam kesempatan tampil di Galeri Seni dan Musik, Raul Renanda secara langsung menuangkan kreativitasnya di depan para tamu undangan. Diatas kanvas kosong, ia tampak mengekspresikan ide abstraknya ke dalam garis dan warna.

Sambil menyaksikan penampilan Raul menulis abstrak, para tamu disuguhkan pula dengan penampilan dari Truedy. Ia bahkan terdengar mencoba menerjemahkan setiap goresan kuas di tangan Raul ke dalam pertunjukan piano.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Galeri Seni dan Musik ini akan menampilkan seniman yang berbeda setiap tiga bulan sekali. Bukan hanya seni lukis saja, tetapi juga seni rupa yang akan membuat kagum para tamu undangan, sembari diiringi dengan pertunjukan musik.

Sementara itu, Raul Renanda diketahui merupakan salah satu seniman yang namanya cukup dikenal dan telah menorehkan prestasi di dunia kreatifitas Indonesia. Karyanya bahkan mencakup beberapa proyek skala tinggi dalam arsitektur hingga interior, seperti merancang teater proscenium Teater Jakarta di Taman Ismail Marzuki hingga menciptakan SR 1928 The Awakening Concert Grand Piano.

Sedangkan Truedy diketahui merupakan seorang musisi muda independen yang telah secara rutin tampil di The Apurva Kempinski Bali. Dalam menerjemahkan karyanya, Truedy bahkan mengambil inspirasi dari berbagai genre, gaya musik, hingga menanamkan perjalanan hidupnya kedalam aransemen lagunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini