Share

Puji Pengorbanan Antonio Dedola untuk Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Ibaratnya Malaikat

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719479 puji-pengorbanan-antonio-dedola-untuk-nikita-mirzani-fitri-salhuteru-ibaratnya-malaikat-0988LdQqsO.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru memuji pengorbanan sosok bernama Antonio Dedola. Pria tersebut diduga pacar bule dari Nikita Mirzani.

Menurut Fitri, pria asal Eropa itu begitu tulus menemani putra Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi yang sebelumnya berada di Qatar untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia 2022.

Fitri menganggap Antonio seperti malaikat bagi Nikita di tengah proses hukum yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Serang. Diketahui, ia terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

"Antonio malaikat buat Nikita, sudah menolong Nikita. Antonio ngerti ibaratnya malaikat buat anak-anak Nikita. Dia begitu tulus, dia mengorbankan waktu dan hidupnya sekarang menemani Nikita dalam keadaan seperti ini," kata Fitri Salhuteru dikutip Kanal YouTube Nit Not Official, Jumat (2/12/2022).

Nikita Mirzani. (Foto: MPI)

Fitri bahkan tidak bisa berkata-kata melihat ketulusan dan sikap yang ditunjukkan Antonio. Wanita 48 tahun itu bahkan berharap Antonio menjadi pasangan terakhir buat Nikita Mirzani.

"Telaten ngurusin anak-anak, saya nggak tau mau ngomong apa-apa lagi sama Antonio. Saya hanya harap Antonio pasangan terakhir buat Nikita," terangnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, istri Cencen Kurniawan itu mengatakan bahwa Antonio merupakan sosok yang berani menerima Nikmir yang saat ini tersandung kasus.

Kini, proses persidangan telah memasuki tahap tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait nota keberatan atau eksepsi yang diajukan Nikita Mirzani. Selanjutnya sidang kembali digelar pada Senin 5 Desember mendatang dengan agenda putusan sela dari Majelis Hakim.

"Saya yang berharap seperti itu dan saya yang menilai di dalam keadaan Nikita seperti ini, ada orang yang bisa menerima dia. Dalam keadaan dia yang benar-benar seperti ini, berarti orang ini tuluskan," imbuh dia.

"Mungkin orang lain nggak mau kan tetapi saya melihat ketulusan Antonio ketika dia ketemu saya. Anak-anak bagaimana Antonio, dia bilang jangan khawatir, makanya saya juga nggak terlalu pusing tentang anak-anak," tutur Fitri Salhuteru.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022 lalu. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022 kemarin.

Nikita Mirzani diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kini, Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rutan Serang Kelas II B selama 30 hari ke depan, sembari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini