Share

Kim Sae Ron Bermasalah, Agensi Pilih Tak Perpanjang Kontrak

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718898 kim-sae-ron-bermasalah-agensi-pilih-tak-perpanjang-kontrak-ZewGFIgdbl.jpg Gold Medalist tak perpanjang kontrak dengan Kim Sae Ron. (Foto: Gold Medalist)

SEOUL - GOLD MEDALIST memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan aktris Kim Sae Ron, setelah kontroversi kasus DUI (berkendara di bawah pengaruh alkohol) pada Mei silam. 

“Kontrak dengan Kim Sae Ron sudah berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperbaharui kerjasama dengan sang aktris,” tutur agensi tersebut dalam keterangan resminya dikutip dari Allkpop, Jumat (2/12/2022). 

Seperti diketahui, aktris 22 itu terlibat kasus DUI di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, pada 18 Mei 2022. Kala itu, mobil SUV hitam yang ditungganginya menabrak kotak trafo listrik dan sempat menimbulkan kemacetan.

BACA JUGA: Kesulitan Ekonomi, Aktris Kim Sae Ron Terpaksa Kerja Paruh Waktu

Kim Sae Ron. (Foto: Gold Medalist) 

BACA JUGA: Anak Sebut Kedekatan dengan Pinkan Mambo Hanya di Depan Kamera

Kim Sae Ron kemudian merilis permintaan maaf terbuka lewat agensinya yang sayangnya menuai kritik pedas warganet. Publik menilai, permintaan maaf itu seharusnya datang langsung dari sang aktris, bukan agensinya. 

Kritik publik itu membuat sang aktris harus kehilangan proyek akting dan kontrak iklan. Dia kemudian memutuskan vakum sejenak dari dunia akting dan menyelesaikan pembayaran ganti rugi kepada pihak-pihak yang terdampak dari kecelakaan itu. 

Ganti rugi yang cukup besar itu berimbas pada kondisi finansial Kim Sae Ron. Tanpa job di dunia hiburan, GOLD MEDALIST mengungkapkan, sang aktris harus menjalani kerja paruh waktu di sebuah kafe untuk mendapatkan ‘uang jajan’. 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Pesta Alkohol

Setelah sempat mendapat simpati publik akibat kondisi finansialnya, Kim Sae Ron kembali menuai kritik publik. Warganet geram setelah melihat undangan ulang tahun sang aktris, pada Juli silam. 

Kim Sae Ron. (Foto: Gold Medalist)

Dalam undangan itu, sang aktris diketahui menggelar pesta ulang tahun pada 30 Juli 2022, pukul 22.30 KST. Dia juga menyelipkan pesan khusus agar tamu undangannya membawa alkohol dalam pesta tersebut. 

Beredarnya undangan itu, membuat Kim Sae Ron dikritik dan publik menilai permintaan maaf sang aktris sebelumnya tidak tulus. Pasalnya, dia menggelar pesta alkohol hanya 2 bulan setelah tersandung kasus DUI.*

BACA JUGA: Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru, Netizen: Sesusah-susahnya Masih Punya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini