Share

Misterius, Wajah Orangtua Sisca Kohl Diblur di Video Pernikahan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718536 misterius-wajah-orangtua-sisca-kohl-diblur-di-video-pernikahan-yDl2SgshjV.jpg Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Foto: Instagram/@jessnolimit)

JAKARTA - Sisca Kohl resmi dinikahi Jess No Limit pada 10 Oktober 2022. Namun pasangan itu baru saja membagikan momen bahagia mereka di media sosial, salah satunya lewat kanal YouTube Jess.

Terlihat Sisca mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang anggun, lengkap dengan hiasan kepala bak mahkota. Sementara Jess mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan dasi kupu-kupu.

Sebelum mengikrarkan janji suci, terlihat orangtua Jess No Limit memberikan bunga pada putra sulungnya. Wajah mereka juga terlihat setelah prosesi pemberkatan.

Namun satu hal yang menarik perhatian adalah kehadiran orangtua Sisca Kohl tak diperlihatkan di sepanjang video itu. Saat pembacaan pemberkatan, wajah orangtua sang seleb TikTok malah terlihat diblur.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan video itu menuai beragam komentar positif dari netizen yang ikut senang dengan pernikahan mereka. Selain banjir ucapan selamat, keputusan kelaurga Sisca yang konsisten menjaga privasi membuat netizen salut. 

Keluarganya Sisca sangat menjaga privasi, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Hapy wedding 
"Keluarganya Sisca sangat menjaga privasi, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Happy wedding," komentar netizen. 

Seperti diketahui, sosok keluarga Sisca Kohl sangat misterius. Sejak dirinya viral lewat konten nyeleneh, keberadaan orangtuanya selalu bikin penasaran netizen.

Bagaimana tidak, Sisca Kohl selain gemar membuar eskrim dengan bahan nyeleneh, dia juga sering memamerkan suatu hal dengan harga yang bisa membuat kaum jelata melongo. Misalnya seperti menyajikan ropang kepiting alaska dan caviar dengan segepok uang Rp1 miliar.

Banyak desas-desus seputar latar belakang Sisca Kohl yang diyakini sangat kaya. Ia bahkan dikabarkan keponakan Ma Huateng, pendiri Tencent yang merupakan perusahaan teknologi besar asal China.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini