Share

Alasan Vega Darwanti Belum Mau Tambah Momongan meski 2 Anaknya Sudah Remaja

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718466 alasan-vega-darwanti-belum-mau-tambah-momongan-meski-2-anaknya-sudah-remaja-nIQq8LSxo1.jpg Vega Darwanti. (Foto: Instagram @vegadarwanti123)

JAKARTA - Presenter Vega Darwanti mengungkapkan alasannya belum mau menambah momongan. Diketahui, ia sudah menikah selama 13 tahun dengan Dema Sany Sanjaya.

Rumah tangga Vega dan Dema yang telah dikaruniai dua orang anak memang tak pernah diterpa isu miring.

Vega mengungkapkan belum mau menambah momongan lantaran ingin fokus pada kedua anaknya, Razqa Aatmadeva dan Nadeva Letizia Senjaya, yang mulai sudah tumbuh remaja.

"Tapi aku belum lah (tambah momongan) nanti aja," ujar Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dema Sany Sanjaya dan Vega Darwanti. (Foto: Instagram @vegadarwanti123)

Menurut perempuan 36 tahun ini, semakin banyak anak, semakin besar pula tanggung jawab yang ia dan sang suami bawa. Untuk itu, Vega hanya ingin fokus untuk mengurus kedua buah hatinya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Karena kalau ternyata ngurus anak bukan hanya pokoknya, aku merasa kayak kita punya pizza kita bagi 4 kan artinya lebih gede-gede dapatnya. kalau semakin banyak, aku merasa kayak gitu," jelas Vega Darwanti.

Namun, jikalau nantinya diberikan kepercayaan untuk mendapatkan anak lagi, ia pun tak akan menolaknya. Terlebih, Vega sendiri bukan tipikal yang memiliki banyak keinginan.

"Tapi nanti aja lah (menambah anak) kalau Allah kasih terjadi pasti terjadi," katanya.

"Maksudnya kalau hal besar mungkin kita tipe orang yang nggak terlalu banyak keinginan, lebih ke ya udah kita jalanin aja hal hal terus disyukuri," tambah Vega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini