Share

Butuh Uang, Luna Maya Bersyukur Dapat Rp 400 Juta dari Arisan Geng Cendol

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718436 butuh-uang-luna-maya-bersyukur-dapat-rp-400-juta-dari-arisan-geng-cendol-AnceShy3Ul.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para artis papan atas Indonesia, bergabung dalam sebuah perkumpulan bernama Geng Cendol. Bukan hanya Ayu Dewi, Nagita Slavina, Wulan Guritno hingga Aurel Hermansyah saja, Luna Maya diketahui juga ikut bergabung dalam geng tersebut.

Arisan bahkan menjadi salah satu agenda wajib dari sesi kumpul-kumpul dengan sesama anggota geng. Menariknya, baru-baru ini Luna Maya terlihat terpilih sebagai pemenang dari arisan.

Dalam sebuah video di YouTube terlihat nama Luna yang keluar sebagai pemenang arisan bulan ini. Hal itu sontak membuat mantan kekasih Ariel NOAH yang tengah memegang kamera handphone langsung heboh.

"Yeay aku, tau aja lagi BU (butuh uang)," kata Luna, dikutip dari akun YouTubenya pada Kamis (1/12/2022).

Lucunya, Luna mengaku tak mengetahui berapa jumlah uang arisan yang akan didapatkannya. Bahkan, ia sempat bertanya berkali-kali pada rekannya di geng cendol.

Luna Maya

Setelah mengetahui jumlah uang arisan, ekspresi Luna Maya berubah kaget. Rupanya, uang yang didapat Luna mencapai ratusan juta.

"Eh dapetnya berapa sih? 400 juta," ucap Luna kaget.

Follow Berita Okezone di Google News

Mengetahui bahwa dirinya mendapatkan nominal uang cukup besar, Luna lantas bersyukur. Apalagi ia mengaku sedang membutuhkan uang untuk melakukan renovasi kamar pribadinya.

"Alhamdulillah, gue kan lagi renov kamar," ucapnya kemudian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini