Share

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Merasa Kena Kutukan, Urusan Jodoh Berbanding Terbalik dengan Karier

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 19 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 33 2710420 luna-maya-dan-ayu-ting-ting-merasa-kena-kutukan-urusan-jodoh-berbanding-terbalik-dengan-karier-7GZd9s5hrd.jpg Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya dan Ayu Ting Ting memiliki kesamaan dalam urusan jodoh. Keduanya mengaku sulit mendapatkan jodoh setelah sama-sama pernah gagal melangsungkan pernikahan. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Youtube Luna Maya, Minggu (13/11/2022).

Diketahui, Ayu Ting Ting memang sempat gagal menikah saat menjalin hubungan dengan Adit Jayusman. Sedangkan Luna Maya hampir menikah dengan Reino Barack. Setelah kegagalan itu, keduanya hingga kini belum mengenalkan pasangan baru.

Menurut Ayu dan Luna, di umur mereka yang sekarang memang harus membutuhkan orang lain sebagai perantara untuk kenal dengan orang baru. Selain itu, mereka membutuhkan sosok yang setara dengan mereka dalam segi pemikiran dan finansial.Β 

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

"Setidaknya yang sama. Jadi kita saling menghargai," ucap Luna.

"Tapi itu emang bener sih, semenjak kejadian yang kemaren Ayu lebih realistis. Biasanya kan (cari pasangan) pakai hati gitu kan, kalo sekarang tuh lebih pake logika karena yang namanya hidup harus tetep berjalan,” ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Luna Maya, dikutip Jumat, 18 November 2022.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Luna Maya pun setuju dengan pernyataan Ayu Ting Ting. Menurutnya, cinta mungkin hanya bisa bertahan di tahun awal pernikahan, selebihnya kebutuan lah yang lebih penting.

"Bukan matrealistis tapi ini realistis,” tegas Luna.

β€œAku lebih mikir kayak nggak bisa cinta doang gitu kak, iya nggak sih?” tanya Ayu.

"Karena kadang-kadang cinta itu tiga (sampai) lima tahun pertama itu kayak lama-lama eh kebutuhan ternyata juga perlu,” jawab Luna.

Bahkan, Luna merasa bahwa belum hadirnya jodoh dalam kehidupan mereka merupakan sebuah berkat sekaligus kutukan. Mengingat, mereka masih sangat disibukkan dalam pekerjaan.

"Ini adalah satu bessing (berkat), tapi kadang-kadang bisa jadi kutukan juga ya. Ya Allah kok susah banget ya, padahal aku hanya ingin bahagia," ucap Luna.

β€œTapi kak, ngerasa nggak sih, kayak misalnya kita gini kan dalam karier udah alhamdulillah. Apa iya karena karier kita udah alhamdulillah gini, jadi yang namanya jodohnya agak (sulit),” ucap Ayu.

Pemikiran Ayu tersebut langsung disetujui oleh Luna yang memiliki pemikiran yang sama.

β€œAku juga mikir gitu, ngerasa semua tuh nggak bisa didapetin. Pilihannya, mau karier biasa aja tapi punya seseorang, atau kariernya bagus banget ya gitu,” sambung Luna.

"Makanya aku bilang, ini bisa dibilang karunia, bisa dibilang kutukan juga. Karena kan kita nggak minta, kita cuma pengen disayang,” ungkap Luna.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini