Share

Ibunda Berharap Dewi Perssik Dipertemukan dengan Jodohnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717604 ibunda-berharap-dewi-perssik-dipertemukan-dengan-jodohnya-bQJVFKbJwC.jpg Dewi Perssik dan Sri Muna (Foto: MPI)

JAKARTA - Ibu Dewi Perssik, Sri Muna, tak menampik berharap sang anak bisa menemukan jodohnya usai bercerai dari Angga Wijaya.

Dia berharap, jodoh yang bisa melindungi Dewi Perssik. Jodoh yang direstui Tuhan YME.

"Oh iya, ingin lah (punya mantu lagi), yang dikirim oleh Allah, yang terbaik buat Dewi," kata Sri Muna di Polres Jakarta Selatan.

Dewi Perssik dan Sri Muna

Sri Muna sendiri mengaku sangat menyayangi Depe. Diketahui, dia rela mendampingi putrinya menghadapi masalah hukum dengan haters di Polres Metro Jakarta Selatan meski kesehatannya belum pulih total, Selasa 29 November 2022.

Sri Muna juga mengaku bangga memiliki anak seperti Depe. Dia terlihat membela harkat dan martabat Depe saat bertemu dengan oknum haters yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

"Saya pertama kali ketemu (Winarsih-red), datang dari Jember. Sempat sakit, darah tinggi," kata Sri Muna belum lama ini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Dewi Perssik disebut menjalin kedekatan dengan Rian Ibram, seorang penyiar di salah satu stasiun radio.

Sejauh ini mereka memang belum membuat klarifikasi soal status hubungannya, tapi kedekatan Depe dengan Rian masih terus menjadi sorotan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini